Sukses

Lifestyle

Lakukan Maternity Shoot, Mulan Jameela Bersayap Putih Cantik

Tinggal menghitung hari saja Ladies, pasangan Ahmad Dhani dan juga Mulan Jameela akan menimang anak kedua mereka. Mulan Jameela kini sedang hamil besar dan bersiap segera melahirkan putra keduanya bersama Ahmad Dhani. Beberapa persiapan pun sudah dilakukan bahkan sang ayah pun ternyata sudah menyiapkan sebuah nama untuk si jabang bayi.

Tak cuma itu saja Ladies, Mulan pun ternyata sepertinya tak ingin ketinggalan tren terkini dengan melakukan maternity shoot alias pemotretan saat hamil. Maternity shoot sendiri memang merupakan salah satu cara mengabadikan momen kehamilan yang sangat berharga bagi setiap ibu. Mulan pun menjelma menjadi seorang bidadari cantik dalam pemotretan tersebut.
Foto: copyright instagram/riomotret
Pemotretan dilakukan oleh fotografer tenar Indonesia yakni Rio Motret. Dalam potret tersebut Mulan tampak sangat cantik dengan make up nude dan tata rambut wet look yang simple namun elegan. Untuk outfit sendiri Mulan mengenakan jubah berbentuk sayap berbulu putih bak malaikat. Perut buncitnya yang semakin membesar pun ia pamerkan.

Mulan tampak tampil total dalam pemotretan tersebut. Ia rupanya ingin tampil elegan untuk mengabadikan momen kehamilan putra keduanya yang akan diberi nama Muhammad Ali Syailendra ini.

Semoga nanti persalinannya lancar ya Mulan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading