Sukses

Lifestyle

Tak Pakai Pembantu, Zee Zee Kepikiran Cucian Saat Aktivitas

Seorang wanita yang aktif kadangkala merasa kesulitan dalam menjalani peran sebagai ibu rumah tangga sekaligus wanita karir. Karenanya jasa Asisten Rumah Tangga sangat dibutuhkan bagi beberapa wanita aktif dengan segudang kesibukan. Dilansir oleh KapanLagi.com (24/5), Zee Zee Shahab mengerjakan pekerjaan rumah tangga tanpa bantuan ART alias Asisten Rumah Tangga. Meskipun kerepotan, namun Zee Zee tetap mengerjakannya sendirian.

"Luar biasa rempong, aku nggak pakai ART dan baby sitter. Segala sesuatu nggak usah dipikirkan, kalau dipikirin nggak jalan-jalan. Yaudah jalanin aja dulu, setelah dijalanin walau tertatih-tatih tetap bisa berjalan," ujarnya.

Zee Zee rupanya melakukan berbagai pekerjaan rumah tangga seperti memasak, mencuci dan belum lagi mengurus suami dan anak. Alasan Zee Zee belum menggunakan ART atau baby sitter ternyata karena belum percaya diasuh oleh orang lain.

"Sampai sekarang saya masih mikir cucian, haha. Bukannya belum butuh, tapi belum percaya. Anak juga masih dibawah umur 6 tahun, masih pembentukan DNA. Sekuat tenaga saya harus bisa megang pekerjaan rumah, urus anak dan lain-lain. Kalau prioritas kegiatan hampir semua prioritas. Paling prioritas itu anak. Kurang waktunya sih, mau tidur mikir belum nyuci, tapi itu seninya jadi ibu rumah tangga," kata Zee Zee lagi.

Zee Zee sepertinya memang layak dijuluki sebagai wanita super. Ini karena disela mengurus keluarga, pekerjaan rumah tangga dan juga sibuk di dunia hiburan, ia masih diri untuk melanjutkan kuliah S2. Disela-sela waktu senggangnya pun Zee Zee tetap mengerjakan tugas kuliah.

"Tiap ada free time, aku pasti kerjain sesuatu. Di rumah, lokasi syuting, walau hanya 15 menit. Insya allah tahun depan (lulus), semester depan sudah mulai tesis. Agustus atau Desember tahun depan insya Allah sudah wisuda bareng suami," tandasnya.

Well, good luck selalu untuk Zee Zee, semoga bisa menjadi sosok yang menginspirasi wanita Indonesia untuk bisa fokus dalam banyak hal.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading