Sukses

Lifestyle

Dapat Hidayah, Bangun Tidur Andhara Early Langsung Ingin Berhijab

Makin banyak saja artis muslimah Indonesia yang berhijrah mengenakan penutup aurat Ladies. Salah satunya adalah Andhara Early. Ia mengaku bahwa hatinya sudah mantap dan tanpa ragu lagi untuk mengenakan hijab.

Keputusan untuk mengenakan hijab merupakan keputusan yang besar. Banyak yang bilang masih belum mendapatkan hidayah untuk mengenakan penutup aurat ini. Bagi yang sudah berhijab hidayah pun datangnya berbeda-beda. Seperti Early Ladies. Dilansir oleh KapanLagi.com (26/5), keputusannya untuk memakai hijab ini pun dimulai saat ia baru bangun tidur, tanpa rasa ragu bahkan paksaan orang lain.

"Alhamdulilah nggak ada moment apa-apa (sampai memakai hijab). Bangun tidur tiba-tiba mau pakai aja. Tanpa banyak keraguan. Jadi pada saat ingin makai ya udah pakai," lanjut aktris cantik ini.

Early pun ternyata sudah menjalani pilihannya tersebut selama tiga tahun belakangan ini. Ia juga tak banyak menanggapi komentar atau cibiran orang lain. Ia enjoy dengan penampilannya kini.

"Alhamdulilah sudah jalan 3 tahun. Nggak sih biasa aja sih. Keluarga aku tahu semua penampilan aku seperti apa masih sama seperti yang dulu," tandasnya singkat.

Well, good luck dan semoga selalu istiqomah selamanya. Semoga Early juga bisa menginspirasi wanita muslimah lain.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading