Sukses

Lifestyle

Perkenalkan, Dia Frederik. Kuda Paling Tampan di Dunia

Rupanya, tak hanya manusia saja yang memiliki gelar tampan atau cantik. Beberapa hewan dikatakan juga memiliki gelar tersebut. Dan salah satu hewan yang memiliki gelar tampan adalah Frederik The Great. Ia adalah seekor kuda jantan Friesian yang berasal dari Amerika Serikat. Bahkan nih ya, Frederik digadang-gadang sebagai kuda paling tampan di dunia.

Dikutip dari laman asiantown.net, Frederik adalah kuda jantan milik seseorang bernama Pinnacle Friesians yang tinggal di Pegunungan Ozark di Amerika Serikat. Karena keindahan dan kegagahan tubuhnya, banyak orang mengatakan bahwa kuda berbulu hitam ini dikatakan sebagai kuda paling tampan di dunia.

Ketampanan Frederik diakui dunia karena ia memiliki otot tubuh yang kekar dan sempurna, ia juga memiliki bulu dan kulit hitam yang begitu mengkilap dan mencolok. Tak hanya itu saja, Frederik juga memiliki rambut yang sangat keren dan kemungkinan hanya dimiliki oleh beberapa kuda saja di dunia. Kira-kira, seperti apa penampilan Frederik? Berikut potretnya.

Frederik kuda paling tampan di dunia | Photo: Copyright asiantown.net

Nama Frederik sendiri sebenarnya diambil dari nama pemimpin Prussia tahun 1740-1786. Untuk membuatnya menjadi kuda yang semakin dikenal dunia, pemiliknya telah membuatkan akun facebook khusus untuk memposting kegiatan Frederik. Saat ini, aku facebook tersebut telah diikuti setidaknya oleh 13 ribu pengikut.

Setiap kali sang pemilik memposting foto Frederik, ribuan like dan ratusan komentar selalu ia dapatkan. Beberapa pengikutnya di akun facebook mengatakan bahwa mereka adalah penyayang kuda dan sangat kagum dengan ketampanan Frederik. Seorang netter di facebook mengatakan, "Frederik adalah kuda yang sangat indah dan tampan. Mungkin, ia adalah satu-satunya kuda paling tampan di dunia. Tubuhnya begitu mempesona. Sebagai pencinta kuda, saya yakin ia adalah kuda yang mengesankan dan membuat pemiliknya merasa bangga."

Frederik, kuda paling tampan di dunia | Photo: Copyright asiantown.net

Netter lain mengatakan, "Frederik, kamu adalah kuda paling indah yang pernah saya lihat. Hanya Tuhan yang bisa menciptakan kuda seindah kamu." Seorang netter juga mengatakan, "Frederik memiliki rambut yang sangat indah. Ia benar-benar tampan dan mengesankan. Rambutnya telah membuat dirinya seperti tokoh-tokoh di dalam novel roman."

Ternyata, nggak hanya manusia saja ya yang dikatakan tampan. Hewan pun juga ada yang dikatakan tampan, hehehe. Kalau kamu, punya nggak sih hewan peliharaan yang mengesankan, lucu atau bahkan tampan seperti halnya Frederik ini?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading