Sukses

Lifestyle

Pria Pakai High Heels, Hasilnya Jadi Kocak Begini (+Video)

Untuk tampil cantik memang butuh pengorbanan. Ambil saja contohnya ketika pakai sepatu berhak tinggi (high heels), memang sih ketika pakai high heels tubuh jadi kelihatan lebih tinggi dan jenjang tapi tetap saja bikin kaki pegal tak terkira. Bagi para wanita yang sering pakai high heels jelas paham sekali bagaimana rasanya. Hanya saja tak semua pria bisa paham akan kondisi ini.

Sebuah video unik menampilkan eksperimen sejumlah pria yang mencoba pakai sepatu high heels seharian. Wah, sanggupkah mereka?

Salah satu pria yang mencoba memakai stiletto sempat meremehkan. Menurutnya pakai high heels itu gampang. "Ini mudah. Aku tak mengerti kenapa orang-orang suka komplain," katanya. Itu baru awalnya saja. Setelah ia mulai berjalan dengan sepatu berhak tinggi itu, barulah ia menyadari betapa susahnya jalan kaki dengan mengenakan sepatu high heels tersebut



Video: copyright youtube.com/Stylist Magazine

Foto: copyright youtube.com/Stylist Magazine

Terlihat jelas saat menuruni tangga, pria-pria ini sangat kesulitan. Mereka harus berhati-hati sekali menuruni anak tangga. Tak hanya sampai di situ saja, saat berjalan pun jelas mereka sungguh kesulitan.

Foto: copyright youtube.com/Stylist Magazine

Kalau melihat para pria ini berjalan dan beraktivitas dengan sepatu hak tinggi jadi bikin ketawa sendiri, ya Ladies. Jelas mereka tahu bahwa mengenakan high heels itu butuh usaha dan perjuangan yang tak mudah.

Foto: copyright youtube.com/Stylist Magazine

Sungguh kocak ketika melihat salah satu pria tak bisa mengejar bus karena kesusahan lari dengan high heels. Mungkin kamu juga pernah mengalaminya? Atau mungkin malah punya kejadian unik perkara pakai high heels?

Foto: copyright youtube.com/Stylist Magazine

Salah seorang pria pun ada yang akhirnya menyerah pakai high heels setelah berhasil menyeberang jalan dengan tertatih-tatih. Terpleset, terjatuh, atau terkilir saat pakai high heels bukan hal asing lagi bagi wanita. Kalau ada pria yang sering meledek atau mencibir wanita yang pakai high heels, sepertinya mereka perlu deh coba sendiri memakainya.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading