Sukses

Lifestyle

Lulus Ujian Nasional, Aurel Hermansyah Kuliah di Luar Negeri?

Beberapa minggu yang lalu siswa SMA dan sederajat telah menjalani ujian nasional. Salah satu remaja yang ikut jadi peserta ujian adalah Aurel Hermansyah. Aurel menjadi sorotan media karena ia sedang mengikuti ujian paket C karena mengikuti home schooling.

Saat ditemui oleh rekan media, Anang Hermansyah, sang ayah pun membocorkan hasil ujian anak pertamanya tersebut. Dilansir oleh KapanLagi.com (20/5), Anang mengungkapkan bahwa putri pertamanya itu lulus dan segera berkuliah. Umumnya setelah SMA para pelajar akan melanjutkan ke jenjang perguruan tinggi. Lalu bagaimana dengan Loli?

Aurel memang akan melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, namun rupanya sang ayah dan ibunya punya pendapat yang berbeda tentang di mana Aurel seharusnya melanjutkan pendidikannya.

"Aduuuh aku penginnya Aurel jangan kuliah yang berat-berat ya. Kalau adiknya (Azriel) memang akademik banget. Kakaknya ini suka di musik. Kita sempat ngobrol-ngobrol tadinya mau fashion bussines tapi baru-baru ini pengin ngambil komunikasi," kata Ashanty.

Saat ditanya apakah Aurel akan berkuliah di luar negeri sang ayah rupanya sangat setuju. Namun Ashanty dengan tegas menolak dan berharap Loli agar berkuliah di Indonesia saja. "Nggak di Indonesia aja," kata Ashanty langsung tertawa.

Keluarga kompak ini pun rupanya punya cara tersendiri untuk merayakan kelulusan Aurel. Perayaan kelulusan Aurel pun mereka lakukan saat keluarga ini berlibur ke Bali.

"Kemarin (dirayakan) di Bali. Aku ceplokin pakai air kolam renang," pungkas Ashanty.

Good luck untuk Aurel dan semoga diterima di perguruan tinggi dan jurusan pilihannya ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading