Sukses

Lifestyle

Ssst, Ini Lho Alasan Mengapa Chelsea Olivia Rahasiakan Kehamilan

Pasangan yang satu ini selalu saja sukses membuat banyak pasangan lain iri. Jelas saja, keduanya selalu saja bisa membuat hubungan cinta mereka sangat bahagia bak dalam negeri dongeng. Apa saja yang berhubungan dengan keduanya sukses menjadi topik pembicaraan yang menarik.

Setelah menyatukan janji suci pada 1 Oktober 2015 lalu, kini Chelsea Olivia rupanya sedang sangat berbahagia. Pasalnya ia sedang mengandung buah cintanya bersama suami tercinta. Dilansir oleh KapanLagi.com (20/5), kini usia kandungan Chelsea telah mencapai lima bulan. Chelsea merasa sangat bersyukur karena kehamilannya lancar dan nggak bikin susah. Chelsea mengaku dia nggak pernah merasa mual-mual dan hanya sekali mual.

Saat ditanya soal awal kehamilannya Chelsea sendiri rupanya tak tahu bahwa ia tengah mengandung. Chelsea hanya merasa aneh karena tiba-tiba suka ngemil padahal biasanya dia selalu menjaga pola makan.

"Aku kan biasa diet, tiba-tiba suka makan. Dua jam sekali lapar banget, tapi nggak curiga kalau hamil. Terus dua minggu telat, iseng-iseng test pack dan hasilnya positif," cerita Chelsea.

Rupanya banyak yang bertanya-tanya mengapa Chelsea baru saja terbuka kepada publik soal kehamilannya. Di awal-awal kehamilannya Chelsea sama sekali tak pernah menceritakannya pada awak media. Ternyata dia dan Glenn punya alasan sendiri kenapa tak langsung memberi tahu publik tentang kehamilan ini.

"Begitu hasil keluar dari dokter kita ngomong ke orang terdekat aja. Bukan apa-apa, takut pamali di bulan-bulan awal. Masih rentan, bayi belum kuat. Makanya teman-teman media baru tahu. Kita takut karena kondisinya rawan," pungkas Chelsea.

Well, semoga bayi dalam kandungan Chelsea sehat selalu dan nanti persalinannya lancar ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading