Sukses

Lifestyle

Curahan Hati Andra dan Lizzie Parra: ''Ketakutan Terbesarku .. ''

Bagi perempuan yang telah menikah, memiliki anak adalah sebuah dambaan yang dinanti-natikan. Ada yang diberi anugerah momongan segera setelah menikah. Namun, juga banyak yang harus berjuang demi bisa menimang buah hati.

Hal inilah yang pernah dirasakan Andra Alodita. Karena sakit yang dideritanya sebelum menikah, Andra dan suami harus berjuang menjalani berbagai pengobatan demi mendapatkan keturunan.

Pengalaman yang sama juga kini dialami oleh Lizzie Parra. Dua tahun pernikahan yang dijalaninya, membuatnya rindu menimang buah hati. Banyak yang bertanya mengapa Lizzie belum jadi ibu. Di balik itu, Lizzie memendam suatu 'ketakutan' dan memilih menyimpan sendiri perasaannya.

Foto: copyright vemale.com

Tak hanya Andra dan Lizzie, #IbuIbuHot lainnya pun punya kekhawatiran-kekhawatiran masing-masing. Di balik sosok yang tampak sempurna, Kae, Mutiara, Andra, Lizzie, Aie, Kania, Clara dan Ucita berbagi curhatan tentang apa yang selama ini orang katakan tentang mereka. Mulai dari fisik hingga kritik haters di social media.

Lalu, seperti apa sih perjalanan spiritual Andra untuk mendapatkan keturunan? Bagaimana Lizzie berusaha menerima dengan ikhlas kondisinya saat ini? Dan apa kata Aie tentang bullying? Semua jawabannya bisa kamu temukan di episode 4 #IbuIbuHot Webseries: Sisterhood Redefined, "What I Like About You" hari ini, di sini.

"Ketakutan-ketakutan dalam diri sendiri harus dihadapi karena itu justru memotivasi kita jadi orang yang lebih baik dan sayang terhadap diri sendiri." -- Andra Alodita

Don't let insecurities kills you. Keep spread the good vibes, Ladies.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading