Sukses

Lifestyle

Wow.. Serial Online #AnakArtis2 Berhasil Tembus 10 Juta Penonton

Banyak orang yakin saat seorang artis memiliki anak, maka putra-putrinya kelak akan mengikuti jejak orang tuanya. Memang benar sih.. ada anak artis yang mengikuti jejak orang tuanya, tetapi ada juga yang memilih jalur lain. Dari sekian banyak anak artis yang ada di Indonesia, beberapa memiliki talenta yang tak kalah dengan orang tua mereka, well.. buah memang seringkali jatuh tak jauh dari pohonnya. Web series Anak Artis season 2 atau #AnakArtis2 menjadi buktinya.

Tepat satu bulan terhitung setelah KapanLagi.com, sebuah situs berita hiburan terkemuka tanah air yang merupakan salah satu media dari KapanLagi Network (KLN), mengadakan press conference peluncuran #AnakArtis season 2 yang bertajuk The Royal Relationship. Kali ini, acara realitas yang menawarkan cerita tentang keenam anak selebritis Indonesia ini, dengan bangga mengumumkan serial daring (online) tersebut berhasil menembus angka 10 juta viewers dalam waktu satu bulan semenjak diluncurkan.

Foto: copyright KLN

Tercatat bahwa pencapaian ini didapat dari medium siar utama online video yaitu Youtube dan juga dari unsur penyebaran atau shareability dari Facebook video. Fakta tersebut semakin membuktikan bahwa tren video online di Indonesia semakin meningkat dalam beberapa tahun terakhir ini, dapat dilihat dari tingginya tingkat konsumsi masyarakat akan layanan penyedia video seperti Youtube dan Facebook video yang memungkinkan masyarakat untuk mengakses konten tersebut dimana saja dan kapan saja.

Ben Soebiakto selaku CMO KLN menegaskan bahwa pencapaian ini telah memberikan banyak arti tentang komitmen KLN untuk terus berinovasi di tengah pertumbuhan pasar digital yang semakin menantang. Ia mengakui bahwa timnya berhasil memanfaatkan kesempatan akan tren online video saat ini.

“Konsumsi video online telah menjadi tren bagi sebagian besar konsumen online hari ini, sudah saatnya para Kreator konten dan brand untuk cepat beradaptasi dengan memfokuskan diri ke format yang scalable ini. #AnakArtis2 merupakan perpaduan dari relevansi konten anak muda dengan konten hiburan (entertainment), dimana ini adalah kombinasi ampuh untuk konten digital. Melalui #AnakArtis2, KLN telah membuktikan bahwa pencapaian ini tidak hanya bukti dari sebuah kolaborasi antara kreativitas dan inovasi, tetapi juga pada kerja keras, loyalitas tim dan serta dukungan dari para sponsor di season kedua ini yang telah dan akan terus menjadi inti dari kesuksesan kami,” ujar Ben.

Foto: copyright KLN

Tidak dapat dipungkiri, tema dan konten yang diangkat pada season kedua kali ini sangat menarik dan digemari generasi millenial, yaitu seputar relationship, PDKT dan Dating. Bahkan, pemilihan karakter yang unik dan mempunyai ciri khas masing-masing pun menambah daya tarik tersendiri bagi yang menontonnya.

Valerie Thomas, putri dari pasangan Jeremy Thomas dan Ina Thomas ini mengungkapkan kebanggaannya setelah mengetahui acara yang ia bintangi mendapat sambutan positif oleh para netizen.

“Di Season 2 ini aku memang ngerasa lebih bisa nunjukin sisi pribadi aku yang belum pernah aku keluarin di Season sebelumnya, kayak sisi sensitive aku yang mungkin sama dengan anak-anak seumuran aku pada umumnya. Mungkin itu kali ya yang membuat season kali ini hits banget sampai bisa mencapai 10 juta dalam waktu hanya sebulan aja. Dan pastinya aku bangga banget karena akhirnya bisa nunjukin ke mama dan papa kalau aku juga bisa loh se-hits mereka,” ujarnya disambung tawa.

 Foto: copyright KLN

Serial online #AnakArtis Season 2: The Royal Relationship adalah lanjutan dari web series #AnakArtis : The New Royalty, originally created by Aoura L Chandra dan garapan sutradara Sean Monteiro, seorang sutradara muda Indonesia lulusan Monash University Melbourne Australia, dan juga Ruben Adrian sebagai produser.

Episode terbaru pada musim kedua serial online yang melibatkan enam anak artis kenamaan tanah air yaitu Valerie Thomas (putri Jeremy Thomas), Brandon Salim (putra Ferry Salim), Nadine Waworuntu (putri Ruth Sahanaya), El Rumi (putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty), Nadira Adnan (putrid Enny Beatrice) serta Shawn Adrian (putra Andi Soraya) ini, dapat disaksikan melalui kanal YouTube, laman Facebook KapanLagi.com serta situs mikro www.anakartis.com.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading