Sukses

Lifestyle

#IbuIbuHot Blak-Blakan Soal Ketakutan Terbesar Dalam Hidupnya!

Ladies, tiap orang punya memiliki rasa kekhawatiran dalam dirinya. Entah itu kekhawatiran dalam masalah karir, keluarga, anak ataupun masa depan yang semakin dewasa terasa begitu mengejar kita tanpa ampun.

Sebagai manusia, wajar jika kita memiliki rasa khawatir terhadap apa yang terjadi dalam hidup kita. Seperti yang dialami oleh Andra Alodita dan perjuangannya menghadapi penyakit yang pernah dideritanya. Penyakit tersebut membawanya kepada kepada perjuangan lain untuk dapat menimang sang putri manis, Aura Suri, seperti saat ini.

Foto: copyright vemale.com

Tak hanya Andra yang merasakan kekhawatiran, Lizzie pun kini sedang menghadapi kegalauan masalah kesehatan. Kekhawatiran Lizzie membuatnya memutuskan menyembunyikan masalah yang dihadapinya dari teman-temannya. Sebetulnya, masalah apa yang kini dirundung oleh Lizzie?

Selain Andra dan Lizzie, Kae, Clara Devi, Ucita, Mutiara dan Aie bicara tentang bagaimana sih orang-orang bicara negatif tentang dirinya. Bagaimana sih perkataan orang membuat hidup mereka berubah? Jika kamu punya kegelisahan hati yang sama tentang ini, jangan lupa saksikan episode 4 #IbuIbuHot, 'What I Like About You', besok, di sini.

Keep spreading the good vibes, Ladies!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading