Sukses

Lifestyle

Bangun Karir Dari Awal, Ini Kisah Perjalanan Sukses #IbuIbuHot

Ladies, apakah ada di antara kamu yang punya banyak kesibukan dan nggak bisa kalau hanya berdiam diri di rumah? Merasa ada penyesalan jika dalam sehari menyia-nyiakan waktu dengan bermalas-malasan? Well, kalau jawabannya 'ya', kamu mirip banget sama #IbuIbuHot nih. Nggak ada namanya 'nganggur' dalam kamus para #IbuIbuHot. Misalnya, Ucita Pohan. Dikenal sebagai penyiar radio dan MC, Uchiet pun menambah daftar panjang kesibukannya dengan menulis blog.

Foto: copyright Vemale.com

Selain Uchiet yang super sibuk, ada Kania 'Keke' Anggraini yang dijuluki sebagai The Busy Mom dan Wynda Mardio yang kesibukannya di dunia bisnis tetap mengutamakan keluarga dan anak-anaknya yang lucu. Nggak cuma Keke dan Wynda lho yang bakal bercerita tentang dunia kerja dan bisnis. Carline dan Ria, duo founder Cotton Ink dan Ellyse Sinsilia pun bercerita tentang apa sih yang didapatnya dari dunia kerja, full time di kantor dari jam 9 hingga 5 sore.

Foto: copyright Vemale.com

Nggak ada hasil instan yang didapatkan oleh #IbuIbuHot yang selama ini kita lihat sebagai sosok yang eksklusif. Mereka pun memulai karirnya dari bawah. Seorang Wynda Mardio, di awal karirnya pernah bekerja sebagai .. Penasaran? Ada banyak sharing tentang bisnis, pekerjaan dan di balik layar kesibukan #IbuIbuHot di episode ini, untuk kamu para fresh graduate, yang merasa stuck dengan bisnis atau yang ingin mengembangkan karir di episode "Work, Work, Work" ini. Don't go anywhere, Ladies, keep watching #IbuIbuHot and don't hesitate to share this video if you feel inspired.

Sumber: youtube.com/vemalecom

Keep spread the good vibes!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading