Sukses

Lifestyle

Tidur Manja di Iglo, Ini Lho Sosok Yang Temani Syahrini

Sudah bukan rahasia lagi kalau Syahrini memang suka sekali travelling keliling dunia. Beberapa waktu yang lalu Syahrini berkeliling Eropa untuk menikmati musim dingin. Syahrini ternyata mengunjungi salah satu negara indah di Eropa yakni Finlandia. Di sana ia ingin mewujudkan salah satu impiannya.

Syahrini ternyata ingin melihat aurora di langit yang indah Ladies. Karenanya ia pergi ke Finlandia dan mewujudkan salah satu keinginannya tersebut. Dilansir oleh merdeka.com, Syahrini pun mencoba menginap di sebuah bangunan mirip Igloo di Kakslauttanen Arctic Resort.

Foto: copyright sndimg

Iglo sendiri aslinya adalah bangunan berbentuk kubah dan dibangun dari balok-balok salju. Bangunan di resort ini rupanya mengambil konsep Iglo. Di sana terdapat kubah-kubah dengan atap transparan Ladies. Kamu bisa melihat aurora, yaitu fenomena alam yang berupa cahaya cantik nan indah di langit.

Foto: copyright forum.merdeka.com

Dalam sebuah video yang diunggah di akun instagramnya Syahrini pun bercerita tentang kegiatannya di Finlandia. “Hi hello ini glass Igloo, tempat bobok kita nanti malam mau lihat Aurora di dalam, mau ikut gak, lihat deh. Ini dia tempat bobok aku sama mesi, taraa," kata Syahrini di dalam videonya ditemani sahabatnya, Lauren Koehoorn Erasmus.

Syahrini rupanya tak sendiri menikmati liburan spesialnya tersebut. Ia ditemani oleh sahabat cantiknya untuk mewujudkan impiannya melihat Aurora dari dalam Iglo yang super indah.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading