Sukses

Lifestyle

Kamu Pasti Shock! Pria Ini Buat Anting dan Kalung Dari...

Biasanya, untuk membuat anting dan kalung seseorang akan memanfaatkan emas, peras, perunggu atau benda-benda yang bisa dijadikan karya seni mengesankan. Tapi, pernahkah kamu berpikir membuat anting dan kalung dari salah satu bagian tubuh kamu? Mmm, rasanya sangat nggak mungkin untuk berpikir yang seperti itu ya?

Tapi nih ya, dikutip dari laman asiantown.net, seorang pria asal Spanyol namun tinggal di London bernama Karim Boumjimar telah membuat banyak orang shock dengan apa yang ia lakukan dan buat. Gimana nggak shock, pria muda berusia 18 tahun ini baru saja membuat anting dari puting payudaranya. Ia juga telah membuat kalung dari pusarnya. Iuhhh sekali bukan?

Rencananya nih ya, anting yang telah ia buat dari puting payudaranya ini akan dilelang dan dijual kepada yang mau membeli. Nggak tanggung-tanggung, pria muda ini berencana akan menjual anting tersebut dengan harga paling mahal melalui lelang. Mau tahu seperti apa kira-kira anting dari puting payudara tersebut? Ini nih potretnya.

Anting yang diklaim dibuat dari puting Karim | Photo: Copyright asiantown.net

Untuk mempromosikan antingnya, Karim telah melakukan promosi di media sosial Twitter miliknya. Ia juga mengatakan bahwa untuk mengangkat puting payudaranya, ia telah melakukan serangkaian operasi. Ia juga telah melakukan perawatan dan pemulihan yang tak mudah selepas melepas puting juga pusar di tubuhnya. Karena apa yang telah ia lakukan pada puting dan pusarnya, pria yang belum genap berusia 20 tahun ini sekarang tak punya puting maupun pusar.

Karim | Photo: Copyright asiantown.net

Walau tak punya puting dan pusar, ia mengaku merasa bahagia dan bangga. Ia bahkan sering kali melakukan berbagai pose foto selfie dirinya tanpa puting dan pusar lalu menguploadnya ke sosial media twitter. Di sosial media twitternya, ia mengatakan bahwa ia berencana pergi ke Bosnia dan melakukan serangkaian operasi plastik untuk merubah bentuk tubuhnya.

Karim | Photo: Copyright asiantown.net

Atas apa yang dilakukan oleh Karim ini, ia pun banyak menuai kritik dari netizen. Banyak netizen yang menyayangkan aksi Karim. Tapi, tidak sedikit netizen yang mendukung aksi Karim dan mengatakan bahwa apa yang ia lakukan tidak merugikan orang lain. Tidak sedikit pula netizen yang menganggap Karim berbohong telah memotong puting juga pusarnya.

Kalau kamu, gimana nih tanggapan kamu? Apapun dan bagaimanapun yang dilakukan Karim ini, semoga ia tak pernah menyesal di kemudian hari ya?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading