Sukses

Lifestyle

Feather of Faith: Donasi Untuk Bantu Para Penderita Kanker

Kepedulian terhadap para penderita kanker dilakukan oleh desainer kondang Ivan Gunawan dan Airyn Tanu selaku CEO Passion Jewelry. Keduanya pun mengadakan sebuah acara yang cukup unik. Keduanya menggagas acara untuk penggalangan dana dengan menjual dompet berwarna merah muda yang berbahan bulu-bulu halus. Dengan mengusung tema Feather of Faith, ide ini diakui Igun yang merupakan sapaan itu, dari sahabatnya Julia Perez yang sangat aktif berkunjung ke rumah singgah.

Menurut Igun penyakit kanker seperti sebuah tren karena semakin banyak yang terkena penyakit tersebut. Selain itu, pengobatan untuk kanker tidaklah murah, dibutuhkan biaya yang besar. Oleh karena itulah, bersama Passion Jewelry pria bertubuh besar ini turut serta mencari dana.

"Saya perhatikan, penyakit ini kok kayak tren ya, banyak banget yang kena kanker. Kalau yang berkecukupan saja pusing mengobati kanker, apalagi yang tidak punya? Yang buat makan saja susah, tapi juga harus mengobati kankernya. Makanya kami bikin charity ini," ucap Ivan Gunawan saat ditemui Vemale dalam pameran di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Donasi yang terkumpul ditargetkan bisa melebihi Rp. 200 juta, yang nantinya akan disumbangkan ke rumah singgah penderita kanker di kawasan Jakarta.

"Dana yang terkumpul akan disumbangkan ke rumah singgah, kami serahkan uang tersebut untuk biaya pengobatan mereka. Walau mungkin sumbangannya tidak banyak tetapi kami yakin dengan bantuan ini dapat membuat mereka senang," tambah Airyn dalam kesempatan yang sama.

Dompet yang dijual pun hanya dibanderol dengan harga Rp 15.000 saja, namun bisa juga dibeli dari kelipatan harga tersebut. "Kami berharap dengan penggalangan dana ini dapat membantu teman-teman yang terkena kanker, selain memberikan uang kami juga sangat menyupport, mendukung mereka supaya lebih percaya diri dan tetap kuat," tutupnya.

Semoga niat baik dari pihak-pihak ini didukung penuh oleh masyarakat ya Ladies. Tertarik ikut berdonasi juga?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading