Sukses

Lifestyle

Bangkok, Destinasi Perjalanan Tak Terlupakan Bareng Sahabat

Traveling bareng sahabat memang paling menyenangkan. Tidak hanya bisa bercanda tawa bersama, tapi ada pengalaman yang bisa mempererat hubungan. Bicara tentang rencana traveling, Bangkok bisa menjadi destinasi perjalanan yang tak terlupakan bareng sahabat, lho! Berikut alasannya.

Banyak spot foto keren

Bangkok punya deretan tempat wisata dengan spot foto yang keren. Siapkan diri dan sahabat untuk melihat indah dan eksotisnya Grand Palace, Wat Pho, Wat Arun hingga Dusit Palace yang menawan. Pakai baju dengan tema senada bareng sahabat, bikin hasil foto kalian makin seru!

Surganya belanja

Wanita, sahabat dan belanja menjadi tiga hal yang tidak bisa dipisahkan. Bangkok adalah surganya belanja pagi para turis mancanegara. Mau pengalaman belanja tradisional hingga modern, semuanya ada! Nikmati pengalaman berbelanja makanan segar di pasar apung Damnoen Saduak sambil naik perahu. Jangan lewatkan juga sensasi belanja di Chatuchak Market, tempat belanja paling populer di Bangkok. Mulai dari fashion, pernak pernik hingga oleh-oleh lengkap di sini.

Berwisata kota

Menjelajahi kota Bangkok memang tiada bosannya. Setiap jalan dan destinasi, ada saja hal menarik yang sayang untuk dilewatkan. Jalan-jalan di Khao San Road, Lumhini Park, Terminal 21 hingga melakukan tur di sepanjang Chao Phraya River akan makin menyenangkan jika dilakukan bersama sahabat. Akan ada banyak momen yang tak terlupakan ya!

Gimana, tertarik untuk jalan-jalan ke Bangkok bareng teman-temanmu? 

FOX'S ingin mengajak kamu dan sahabat jalan-jalan GRATIS ke Bangkok melalui kompetisi FOX'S Sparkling Friendship "Sweet Trip to Remember". Caranya mudah, lakukan registrasi di www.kilau-foxs.co.id/sparklingfriendship, foto bareng 2-4 sahabatmu dengan ekspresi lucu bersama permen FOX'S varian apapun. Upload foto lalu ceritakan kenapa persahabatan kalian jadi sesuatu yang tak tergantikan.

Hadiah utama yang bisa didapatkan adalah 2 Paket Travel ke Bangkok untuk 3-5 orang. Lalu, ada juga hadiah hiburan seperti 3 Xiaomi, 5 Custom Tote Bag dan 10 Voucher Sodexo @500K. Yuk, ikutan dan jangan lewatkan kesempatan traveling gratis ke Bangkok bersama FOX'S dan sahabatmu!

(adv/ayu/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading