Sukses

Lifestyle

Kocak Abis, 2 Remaja Ini Tanding Dengan Puluhan Pena Di Wajah

Anak remaja zaman sekarang mungkin memang lebih kreatif, bahkan mungkin beberapa di antaranya punya banyak ide unik dan aneh, seperti dua gadis remaja bernama Lauryn dan Rebzy berikut ini.

Lauryn adalah remaja usia 16 tahun dari Inggris yang baru-baru ini menggemparkan Twitter karena melakukan tanding dengan temannya, Rebzy, dengan puluhan bahkan ratusan pena. Gadis ini mengatakan dalam akun Twitternya, "aku sedang mencoba melakukan revisi, tapi bukannya menyelesaikan revisi, aku malah mencoba berapa banyak pena yang bisa kutahan di kepalaku."

copyright by @joshaudn/Twitter

Ia mengatakan itu lengkap dengan posting-an sebuah foto ia sedang memasukkan dua bolpoin ke hidungnya, masing-masing satu di telinganya, dan tiga di rambutnya. Melihat hal ini, Lauryn pun mendapat balasan dari temannya Rebzy dari Skotlandia yang memperlihatkan bahwa ia bisa menahan lebih banyak pena di kepalanya. Dari sinilah duel dimulai.

copyright by @joshaudn, @suicidalheadcase/Twitter

Rebzy muncul dengan dua pena di lubang hidung, beberapa di mulut, di telinga dan di atas kacamatanya, total ada 14 pena di kepala. Tak mau kalah dari foto Rebzy, Lauryn mencoba membalas dengan menantang lebih banyak lagi pena dan menambahkan stabilo di wajahnya, total ada 21 pena.

Tak mudah menyerah, Rebzy muncul lagi dengan lebih banyak pena, 26 pena di wajah. Merasa semakin ditantang, Lauryn pun membalas dengan 30 pena di wajah. Begitu seterusnya hingga ia harus menggunakan bantuan bando dan perekat, dan akhirnya mengaku kalah pada Rebzy, karena temannya ini mampu menahan hingga 242 buah pena di kepalanya.

copyright by @joshaudn, @suicidalheadcase/Twitter

Lauryn sendiri mengatakan bahwa ia tak melihat hal ini sebagai hal yang lucu pada awalnya, karena ia melakukan ini hanya karena tak mau kalah dari temannya. Rebzy pun menambahkan bahwa ia juga tak menyangka hal yang dilakukannya ini sampai dilihat banyak orang. Semua ini dilakukan hanya karena kita tak ingin kalah satu sama lain.

Wah, ada-ada saja ya yang dilakukan dua gadis remaja ini. Selain untuk bersenang-senang, mungkin mereka juga melakukan hal ini karena sedang bosan dan tak ada kerjaan ya ladies. Boleh juga dicoba, buat lucu-lucuan dengan teman-teman. Mau coba?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading