Sukses

Lifestyle

Super Unik! Desainer Ini Ciptakan Tas Berbagai Bentuk Makanan

Tas adalah fashion item andalan para wanita untuk tampil kece dan sempurna di setiap kesempatan. Tak cuma berguna untuk menyimpan barang bawaan, tas juga bisa menunjang penampilan agar lebih fashionable. Dilansir oleh geniusbeauty.com, seorang desainer asal Belanda bernama Rommy Debommy pun menciptakan tas-tas yang tak biasa Ladies.

Rommy membuat tas-tas replika makanan yang super menggiurkan Ladies. Berbagai makanan pun ia jadikan inspirasi dalam membuat karya-karya fashionnya yang tak biasa. Rommy membuat berbagai makanan menggiurkan mulai dari makanan berat sampai dessert-dessert yang manis dan menggugah selera. Semua tas yang ia buat disesuaikan dengan keinginan pelanggan.
Foto: copyright rommydebommy.com
Meskipun berbentuk unik, namun tas tersebut tetap bisa berfungsi layaknya tas pada umumnya. Ruangan di dalam tas tersebut cukup besar untuk menyimpan uang, kartu, dan beberapa make up andalan kamu untuk touch up.

Tak hanya merancang tas-tas saja Ladies. Rommy juga menyediakan berbagai aksesoris yang juga bertemakan makanan yang bisa disesuaikan dengan tema penampilanmu. Super unik dan menarik ya Ladies. Tertarik untuk mengoleksi tas-tas karya Rommy ini nggak sih?

Intip beberapa karya Rommy yang sangat menggiurkan di galeri berikut ini yuk!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading