Sukses

Lifestyle

Serunya Proses Syuting Webseries #ibuibuHOT

Memiliki pertemanan yang saling supportsatu sama lain merupakan pertemanan yang sehat. Inilah yang terjadi di perkumpulan #ibuibuHOT. Hota dalam #ibuibuHOT sendiri bukan dalam artian negatif ya melainkan lebih ke arah positif, yaitu on fire dalam melakukan semua kegiatan sebagai seorang wanita.

Karena kekompakannya itulah maka Vemale.com membuat webseries #ibuibuHOT yang mengangkat berbagi macam inspirasi dari sosok para ibu yang luar biasa. Ellyse Sinsilia, salah satu anggota dari #ibuibuHOT mengaku sangat senang bisa mengikuti proses syuting webseries #ibuibuHOT yang menjadi pengalaman pertamanya.

"Sebenarnya kita temenan, awalnya dekat banget karena ada acara ulang tahun Andra, supaya gampang koordinasinya bikin grup setelah dari situ malah jadi saling ngobrol dan curhat, sharing apapun itu, namanya juga ibu-ibu, kalau ada masalah pasti mereka punya solusinya. Salah satu dari kita, Carline dia calon istri Aoura produsernya webseries KapanLagi, #AnakArtis, katanya menarik juga konsepnya unik 16 cewek yang dekat banget ngobrol dan share maka dibuatlah webseries," cerita Ellyse kepada Vemale di lokasi syuting #ibuibuHOT.

Foto: dok. Vemale

Menurutnya, webseries ini konsepnya berbeda. Konsepnya benar-benar jujur dan tidak dibuat-buat. Karena semua orang pasti mempunyai masalah dan di sinilah kita bisa sharing sampai menemukan solusinya.

"Proses syuting asyik banget, dan syuting ini enak banget aku nggak nyangka sangat natural, dan tidak ada script, dikasih tahu aja temanya, pada saat di syuting sama aja kita kaya seperti hang out. Aku kerjanya 9 to 5 jadi lumayan full schedule aku, tapi aku sempat-sempetin syuting ini," katanya.

Baginya, orang-orang yang berada di #ibuibuHOT ini bisa menginspirasi dirinya dalam menjalani kehidupan. Dan karena proses syuting webseries inilah yang membuat hubungan pertemanan mereka semakin dekat.

"Semoga webseries #ibuibuHOT ini bisa  menginspirasi wanita-wanita Indonesia khususnya dan berharap ini berjalan terus, semoga ini awal sesuatu yang besar dan panjang ke depannya," tutup Ellyse.

---------------------------------------------

Penasaran seperti apa sih keseruan #IbuIbuHot? Yuk intip dalam video berikut ini:



Sumber: youtube.com/vemalecom

(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading