Sukses

Lifestyle

3 Batu Empedu Bersarang di Tubuh, Maia Masih Sempat Bercanda

Satu kabar kurang baik datang dari Maia Estianty. Beberapa waktu yang lalu Maia mengunggah sebuah foto hasil USG dirinya. Maia ternyata terserang penyakit batu empedu. Batu empedu ini biasanya terjadi karena pengerasan kolesterol yang tertimbun dalam cairan empedu. Ini karena adanya ketidakseimbangan antara kolesterol dan senyawa kimia di dalam cairan empedu.

Lewat akun instagramnya yakni @maiaestiantyreal, Maia menunjukkan foto bahwa ada tiga batu empedu yang bersarang dalam tubuhnya. Tidak main-main Ladies, ukuran batu empedu dalam tubuh Maia berukuran sekitar 1,5 cm. Kemungkinan besar Maia akan melakukan operasi untuk mengangkat batu empedu dalam tubuhnya.
Foto: copyright instagram/maiaestiantyreal
"Ditemukan tiga batu di empedu saya sebesar 1,5cm. Mestinya koleksinya batu berlian, eh ini dikasih anugerah batu empedu. Pantesan asam lambung saya kumat tiap hari. Kemungkinan akan dioperasi," tulis Maia sebagai caption fotonya.

Awal Maia memeriksakan keadaannya adalah karena ia merasakan asam lambungnya kambuh tiap hari. Ternyata sudah ada batu empedu yang tumbuh dalam tubuhnya. Meskipun demikian Maia masih bisa bercanda Ladies. Ini terlihat dari caption yang ia tulis. Maunya koleksi batu berlian, tapi malah diberi batu empedu alias penyakit, itulah candaan yang ia tuliskan.

Para followers Instagram Maia pun segera berbondong-bondong memberikan doa agar Maia segera sembuh. Get well soon Bunda Maia.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading