Sukses

Lifestyle

Penampilan Ekstrem Grace, Injeksi Mata Dengan Tinta Ungu

Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik, menarik dan mengesankan. Setiap wanita pun ingin tampil mempesona dengan penampilannya. Dan untuk mendapatkan penampilan yang menarik, menawan serta mempesona, beberapa wanita bahkan rela melakukan berbagai hal ekstrem di tubuhnya.

Jika sebelumnya ada beberapa wanita yang nekat melakukan berbagai operasi plastik untuk terlihat seperti Barbie dan seperti ular putih dalam legenda China. Atau, seseorang yang ingin tampil beda dengan memotong lidah dan telinga agar terlihat seperti hewan kesayangan juga seperti tokoh kartun idola, kali ini seorang wanita bernama Grace Neutral juga melakukan hal ekstrem agar ia tampil beda.

Grace | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dikutip dari dailymail.co.uk, wanita berusia 25 tahun dari London ini merupakan seorang wanita yang gemar melakukan modifikasi tubuh agar ia bisa mewujudkan mimpinya untuk terlihat beda seperti peri dalam novel Pixie Dream Girl. Dan untuk mewujudkan mimpinya, dalam beberapa tahun terakhir, wanita cantik ini telah mentatoo tubuhnya dengan beberapa tatoo keren. Grace telah memodifikasi telinganya agar terlihat lebih runcing dan dikabarkan ia juga telah memotong puting payudaranya.

Grace dengan mata warna ungu kebiruan dan lidah bercabang | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dari pengakuannya, ia juga telah menghilangkan pusarnya dan memotong lidahnya agar menjadi bercabang. Grace juga melakukan perubahan pada dahi agar terlihat lebih menarik dan mengesankan. Tak hanya itu saja, Grace bahkan telah melakukan suntik injeksi pada matanya. Suntik injeksi ini sendiri telah membuat warna mata Grace menjadi biru keunguan. Nggak main-main, injeksi yang dilakukan pada matanya ini telah ia lakukan sebanyak 12 kali. Satu kali saja injeksi itu gagal, Grace mengatakan kalau itu bisa membuatnya buta.

Mata Grace | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Atas penampilannya yang sangat berbeda, akun media sosial Grace kini telah diikuti oleh lebih dari 35 ribu penggemar. Ia juga dikenal banyak desainer ternama termasuk Ashley Williams dan dijadikan model untuk beberapa busananya pada acara London Fashion Weeks tahun lalu. Mengenai tubuhnya, Grace mengaku bahwa ia merasa bangga dan nyaman. Ia mengatakan,

"Aku bahagia dengan tubuhku ini. Aku juga merasa sangat cantik, mengesankan juga menarik. Jika orang lain ingin menjadi seperti Kim Kardashian dan menganggap Kim cantik, aku sama sekali tak ingin sepertinya. Aku akan merasa cantik dengan diriku sendiri dan apa yang aku lakukan pada diriku."


Meski Grace memiliki banyak penggemar yang kagum dan takjub dengan apa yang ia lakukan pada tubuhnya, tidak sedikit pula orang yang mencibir, menyayangkan dan mengkritik aksi Grace.
"Banyak orang bertanya kenapa aku melakukan hal ini pada tubuhku. Aku hanya merasa senang dengan apa yang ada di tubuhku sekarang ini. Aku juga bangga dengannya. Ini membuatku merasa cantik dan penuh percaya diri. Karena penampilanku, aku tak hanya dipuji dan digemari banyak orang. Banyak juga orang-orang yang mencibir dan menyayangkan apa yang kulakukan pada tubuhku." Ungkap Grace.

Grace | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Menurut Grace, apa yang ia lakukan pada tubuhnya sebenarnya untuk menggambarkan bagaimana keadaan jiwanya. Meski awalnya setiap prosedur modifikasi tubuh membuatnya kesakitan, lama-lama ia merasa terbiasa, senang, bangga dan bahagia.

Melihat apa yang dilakukan Grace, bagaimana pendapat kamu Ladies? Ya, semoga saja Grace akan selalu nyaman dan tidak pernah menyesal dengan apa yang telah ia lakukan pada tubuhnya. Apapun dan bagaimanapun, nyatanya hal ini dikatakan telah membuatnya bahagia dan bangga.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading