Sukses

Lifestyle

3 Hal Yang Bikin Mood Cewek Naik Turun

Pernah mengalami mood naik turun seperti roller coaster? Sebagian cewek mengaku pernah mengalaminya. Pada menit pertama bisa bahagia banget, terus pada menit kesepuluh mendadak sedih banget. Penyebab mood yang naik turun ini ternyata tidak hanya disebabkan oleh hormon dan rasa cemas saja lho. Beberapa peristiwa ini suka bikin mood cewek naik turun.

Saat pasangannya ngobrol dengan cewek lain

Pas lagi makan berdua di cafe dengan pasangan. Tiba-tiba ada cewek yang mendekati pasangan dan mengajaknya ngobrol. Kamu yang tadinya happy aja, pasti langsung berubah jadi mad mood, iya nggak?

Saat temen kantor nyebelin

Berangkat ke kantor dengan penuh semangat. Presentasi pun di mulai. Tapi gimana rasanya kalau ada teman satu tim yang ternyata mempresentasikan ide yang telah kamu buat. Mood hancur seketika ya rasanya.

Saat merasa kurang gaul

Penampilan menjadi hal yang sangat penting bagi perempuan. Tampil cantik, modis dan juga gaul bahkan menjadi keharusan bagi sebagian orang. Penampilan yang kurang gaul bisa membuat percaya diri turun yang berakibat bad mood sepanjang hari. Belum lagi kalau lagi tanggal tua, mau belanja berat rasanya.

Kini kamu nggak perlu badmood lagi saat merasa diri kurang gaul atau modis. Belanja aja segala kebutuhan seperti fashion wanita, produk perawatan tubuh hingga buku motivasi yang bisa dibeli di Bukalapak.com. Masalah harga, nggak perlu cemas. Bukalapak sedang menawarkan promo  Belanja Bikin Gaul yang menawarkan diskon hingga 10%, lho!

Diskon yang ditawarkan berupa kode unik voucher yang dimasukkan saat bertransaksi. Untuk mendapatkannya download aplikasi Bukalapak di Google Play atau App Store lalu lakukan registrasi.

Pilih  barang favorit, klik Beli. Jangan lupa untuk memasukkan kode BLBBG10 untuk dapatkan diskon. Biar lebih jelas, baca cara penggunaan dan syarat ketentuan kode voucher di sini.

Promo ini berlangsung selama 7 hari, mulai 26 April - 3 Mei 2016. Jadi kamu punya 7 kali kesempatan untuk mendapatkan voucher diskon ini. Bagi yang baru pertama kali berbelanja di Bukalapak, tidak perlu khawatir karena Bukalapak adalah situs jual beli online aman dan terpercaya dengan jaminan 100% uang kembali.

Dengan tampil gaul dan penuh percaya diri, nggak bakal ada lagi deh cerita mood yang naik turun. Selamat berbelanja, Ladies!

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading