Sukses

Parenting

Unik! Tembok Dilukis dengan Menjiplak Halaman Novel Harry Potter

Kalau sudah ngefans atau menyukai sesuatu, kita akan rela melakukan berbagai macam cara untuk selalu bisa dekat dengan sesuatu yang kita sukai tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Meredith McCardle ini. Meredith merupakan seorang fans berat Harry Potter. Ia pun memutuskan untuk melukis dindingnya dengan cara yang tak biasa.

Dilansir dari buzzfeed.com, Meredith melukis dindingnya dengan narasi lengkap yang ada di halaman pertama novel Harry Potter. Butuh usaha dan perjuangan sendiri untuk menyulap dindingnya jadi seperti halaman pertama novel Harry Potter. Wah, tapi gimana caranya ya melukis dinding kamar dengan tulisan yang sama persis seperti di halaman pertama novel Harry Potter?

Foto: copyright buzzfeed.com

Langkah pertama yang dilakukan Meredith adalah menggunakan proyektor yang ia pinjam dari sekolah untuk menampilkan deretan tulisan ke dinding. Kemudian, Meredith mengikuti setiap tampilan huruf dan membuat sketsanya dengan pensil di dinding. Setelah itu, barulah ia menebali tulisan tadi dengan cat yang sudah disiapkan sebelumnya.

Foto: copyright buzzfeed.com

Prosedurnya sebenarnya simpel, ya. Tapi jelas butuh kesabaran dan tingkat ketelitian yang tinggi untuk bisa menyelesaikannya denagan rapi.

Meredith juga punya tips sendiri untuk kamu yang ingin mencoba caranya melukis dinding ini. Pertama, selalu ukur dengan pasti setiap barisnya dan jangan terus bergantung pada proyektor. Kedua, gunakan cat berkualitas bagus agar tak harus berulang kali menebali tulisannya. Ketiga, pilih pensil yang tak gampang luntur.

Foto: copyright buzzfeed.com

Hasil lukisan Meredith ternyata rapi juga. Hanya saja past pegal ya harus melukis setiap huruf di dinding seperti itu. Ladies, apakah kamu tertarik menghias atau melukis dindingmu dengan menggunakan cara Meredith?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading