Sukses

Lifestyle

Dosen Nyentrik, Mengajar di Kelas Pakai Kostum yang Bikin Syok!

Ruang kelas tak melulu dipenuhi dengan atmosfer tegang dan membosankan. Dengan sedikit daya kreativitas, suasana di ruang kelas bisa dibuat dengan lebih semarak. Seperti yang dilakukan oleh dosen yang satu ini.

Namanya Kazuhiro Sugiura, dia seorang profesor madya di Keio University's Graduate School of Media Design. Kalau mendengar kata profesor biasanya yang terbayang di pikiran kita adalah sosok yang serius dan kaku. Tapi Kazuhiro ini justru dikenal sebagai dosen yang nyentrik. Dilansir dari dramafever.com, Kazuhiro sering mengajar sambil cosplay. Dia sering mengenakan kostum unik dan nyentrik saat mengajar di kelas.

Foto: copyright dramafever.com

Kazuhiro bisa jadi pria maupun wanita ketika mengajar, tergantung dari kostum yang dikenakannya. Uniknya lagi dia sering membuat sendiri kostumnya dari bahan-bahan seperti PVC dan satin. Dia tak hanya mengajar ilmu komputer tapi juga Otaku Culture. Wah, tak terbayang ya bagaimana suasana kelas jika dosennya yang mengajar memakai kostum unik seperti Kazuhiro ini. Sepertinya bakal super seru.

Foto: copyright dramafever.com

Dosen nyentrik ini memang jadi salah satu contoh pendidik yang selalu mengikuti tren dan nggak ketinggalan zaman. Kazuhiro sudah mengajar dengan kostum-kostum uniknya sejak tahun 1996.

Foto: copyright dramafever.com

Lihat saja deh foto-fotonya mengajar di kelas dengan kostum-kostum unik ini. Hm, kira-kira para mahasiswanya lebih gampang fokus belajar atau nggak, ya?

Ladies, apakah kamu punya pengalaman diajar atau menjumpai dosen-dosen unik dan nyentrik seperti Kazuhiro ini? Share your experience with us.





(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading