Sukses

Parenting

Takjub Atau Takut? Bumil Ini Angkat Beban Saat Perutnya Besar

Jika kamu kira ibu hamil harus menghindari aktivitas berat dan angkat-angkat benda berat, mungkin perkiraan itu tak berlaku untuk seluruh wanita, karena beberapa wanita justru dengan santai tetap bisa melakukan aktivitasnya seperti biasa tanpa terganggu sedikit pun.

Seperti yang dilakukan ibu hamil bernama Emily Breeze berikut ini. Wanita berusia 34 tahun ini justru masih sering latihan angkat beban di gym meski usia kandungannya mencapai 9 bulan. Emily memang berprofesi sebagai personal trainer di gym sekaligus binaraga angkat beban.

copyright by instagram.com/emilybreeze
Sebelum ia hamil pun, ia sudah biasa berlatih angkat beban, tapi yang membuat para netizen heboh adalah karena ia masih berani mengangkat beban meski perutnya sudah buncit besar. Banyak orang takjub sekaligus ngeri karena mengkhawatirkan kesehatannya dan keadaan bayi dalam kandungannya.
 
Dalam akun Instagramnya, ia bahkan memposting beberapa video dan foto saat ia latihan angkat beban dengan perut besar. Namun sepertinya Emily tak khawatir tentang kandungannya, karena ia pun rutin memeriksakan kandungannya. Ia pun mengonsultasikan aktivitasnya sehingga tidak membahayakan bayi dalam kandungannya.

Perut Emily sebelum hamil/ copyright by instagram.com/emilybreeze
Baginya, justru menjaga kesehatan dengan olahraga rutin akan mempermudahnya saat melahirkan nanti sekaligus agar otot-otot tubuhnya lebih siap dan tetap kuat saat kandungannya sudah besar.

Wah, kagum sekali ya melihat aktivitas Emily yang keras. Tapi jika kamu tak terbiasa olahraga atau seperti Emily, sebaiknya jangan sekali-kali dilakukan ya, apalagi tanpa pengawasan dokter dan ahli.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading