Sukses

Lifestyle

Pamer Otot, Pasangan Ini Foto Pre-Wed Seksi Bertema Binaraga

Pernikahan adalah momen spesial yang patut dirayakan, dan salah satu cara menyambut hari pernikahan adalah dengan mengambil foto pre-wedding penuh cinta. Ada banyak cara dan tema calon pengantin berfoto untuk pre-wedding. Umumnya pre-wedding dilakukan di taman, di hutan atau berbagai tempat dengan pemandangan indah.

Tapi sepertinya pasangan asal Singapura ini punya cara tersendiri untuk membuat sesi foto pre-wedding berbeda dari biasanya, yaitu di gym atau tempat fitnes. Foto mereka jadi headline dan banyak dibicarakan netizen karena unik dan mungkin juga terlihat hot dan seksi.

copyright by stomp.com.sg/facebook.com/albert.a.siang
Bagaimana tidak jadi pembicaraan, kalau calon mempelai prianya justru tak pakai baju saat melakukan foto pre-wedding. Albert Ang, pria yang berfoto dengan calon istrinya ini ternyata memang berprofesi sebagai personal trainer dan instruktur gym.

copyright by stomp.com.sg/ facebook.com/albert.a.siang
Karena ia suka sekali dengan olahraga angkat beban dan akrab dengan dunia binaraga, ia ingin membuat sesi foto pre-wedding dengan tema binaraga bersama calon istrinya. Foto-foto pre-wedding ini diposting dalam akun Facebook-nya, menunjukkan ia sedang berpose dengan alat fitnes dan memamerkan tubuhnya yang six pack tersebut.

copyright by stomp.com.sg/ facebook.com/albert.a.siang 
Mungkin bagi beberapa orang, tema foto pre-wedding ini terlihat berlebihan, aneh dan tak layak dilihat, tapi selama Albert Ang dan istrinya menyukai sesi foto tersebut, sepertinya tak ada yang salah dengan ide unik mereka ini.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading