Sukses

Lifestyle

Foto Transformasi Aurel Dalam 4 Tahun, Cantik Bikin Pangling

Sosok putri dari musisi Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memang selalu saja jadi sorotan. Aurel memang jadi satu selebriti yang disorot sejak transformasinya yang begitu luar biasa. Aurel yang dulunya gadis lugu kini telah menjelma menjadi seorang gadis cantik yang semakin pandai berdandan dan merawat diri.

Dari tahun ke tahun Aurel memang semakin pandai dalam merawat diri dan akhirnya menjelma menjadi sosok selebriti yang cantik dan memiliki selera fashion yang bagus. Bukan tanpa usaha, Aurel memang melakukan diet ketat dan belajar banyak soal make up. Karena itulah Aurel berhasil tampil semakin cantik.

Dilansir oleh KapanLagi.com (24/4), Aurel memang benar-benar tampak berbeda. Dari foto berikut sangat tampak jelas bagaimana ia telah menjelma jadi remaja yang semakin mempesona. Foto sebelah kiri adalah momen yang tertangkap kamera saat Aurel merayakan ulang tahun ke-13. Sementara foto di sebelah kanan adalah wajah Aurel 4 tahun setelahnya di pesta perayaan ulang tahunnya yang ke-17.
Foto: copyright KapanLagi.com
Ini pula yang membuat Aurel sempat diterpa tuduhan melakukan operasi plastik karena perubahan bentuk wajah dan juga tubuh, Aurel rupanya tidak mempedulikan kabar burung tersebut. Ia menyanggah dan membuktikan bahwa ia tak pernah melakukan operasi plastik. Aurel hanyalah belajar make up, perawatan dan juga diet ketat. Kerja keras memang tak pernah berkhianat Ladies. Jika ingin tampil cantik maka harus rajin merawat diri ya. Semoga kisah Aurel ini menginspirasi ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading