Sukses

Lifestyle

Terkenal Di Internet, Wanita Korea Ini Dibayar Mahal Untuk Makan

Perkembangan teknologi semakin pesat dan banyak orang mengenal fungsi internet semakin luas bahkan untuk mendapatkan uang. Ada yang kini lebih suka jualan online, promo ini itu melalui media sosial dan bahkan mendapatkan uang dengan membuat video tutorial atau makan-makan.

Salah satunya yang jadi terkenal karena video makan besarnya adalah wanita Karena bernama Seo yeon berikut ini. Ia hanya perlu makan di depan kamera dengan porsi besar dan berbagai makanan hingga habis dan mengomentari makanan tersebut. Karena videonya ini, ia dibayar 9.000 dolar per bulannya, sangat besar untuk ukuran pekerjaan yang sepele.

copyright by Youtube.com
Bukan hanya bisa mendapatkan bayaran yang mahal, ia juga berkesempatan mencoba berbagai menu makanan yang enak-enak dan mahal. Karena video makan-nya ini, ia kini punya banyak followers di akun Youtube.

Seo Yeon sendiri menjelaskan mengapa video makan bisa sangat populer di Korea karena kebanyakan orang makan sendirian, dan ketika mereka melihatnya makan, mereka merasa ada yang menemani. Bukan hanya itu, terkadang penonton banyak yang penasaran dengan rasa makanan dan jadi nafsu makan ketika melihat orang yang makan dengan lahap seperti yang dilakukannya.

copyright by Youtube.com
Beberapa penonton lainnya justru sedang diet, dan ketika melihatnya makan, mereka jadi ikut merasa kenyang. Beberapa lainnya hanya sekedar suka saja melihatnya makan atau suka karena melihat wajah cantiknya. Dari banyaknya penonton, mereka akan memberikan like secara online, dan dari situlah Seo Yeon bisa mendapatkan uang. Semakin banyak disukai, semakin banyak uang yang ia dapatkan.

Dengan canggihnya teknologi, segalanya mungkin, bahkan mencari uang melalui posting video makan. Wah, ada-ada saja ya. Tak heran jika kemudian banyak sekali artis Youtube yang terkenal, ternyata membuat video begitu bisa menghasilkan uang ya. Tertarik juga kerja seperti ini ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading