Sukses

Lifestyle

Bocah Jatuh dari Lantai 15, yang Terjadi Kemudian Bikin Syok

Anak-anak memang perlu selalu diawasi orang tua untuk menghindari hal-hal atau kejadian yang tak diinginkan. Apalagi jika tinggal di gedung apartemen yang tinggi. Orang tua lengah sedikit, kejadiannya bisa seperti ini.

Pagi hari tanggal 11 April 2016, seorang bocah berusia tiga tahun bernama Qiqi jatuh dari lantai 15 apartemen. Dilansir dari shanghaiist.com, kejadian bermula ketika orang tua bocah tersebut baru saja pindah ke flat baru di lantai 15. Flat tersebut memiliki balkon semi tertutup dengan pemandangan yang menghadapi kota Changzhou, provinsi Jiangsu. Demi keamanan Qiqi, orang tua Qiqi memutuskan untuk menutup rapat balkon tersebut.

Saat para pekerja bekerja melepas jendela yang lama dan menggantinya dengan yang baru, ibu Qiqi menyuruh Qiqi untuk diam di ruang tamu saja. Ibu Qiqi kemudian pergi ke dapur, tapi ketika ia kembali menengok Qiqi, Qiqi sudah jatuh dari lantai 15.

Foto: copyright shanghaiist.com

Sebelum jatuh ke tanah, tubuh Qiqi sempat tersangkut ke rak bunga dan melambatkan laju kecepatan jatuhnya. "Beruntungnya" lagi, saat jatuh, kepalanya menghantam tanah yang terbilang cukup empuk karena habis hujan. Qiqi segera dilarikan ke rumah sakit. Meski wajahnya memar parah dan mengalami sejumlah patah tulang, nyawanya masih tertolong.

Foto: copyright shanghaiist.com

"Qiqi sungguh beruntung," ujar sang ibu. Lokasi jatuhnya Qiqi itu hanya 15 cm dari permukaan semen. Entah apa jadinya jika kepalanya menghantam permukaan semen itu, mungkin dampaknya bisa jauh lebih fatal lagi.

Sungguh suatu keajaiban bocah tersebut masih selamat meski jatuh dari lantai 15 gedung apartemen, ya Ladies. Semoga kejadian ini tak terulang atau menimpa keluarga lain.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading