Sukses

Lifestyle

Heboh! Guru Sakiti Muridnya, Ini Reaksi Nenek Sang Murid

Kekerasan seksual pada anak jelas tak bisa diterima. Bahkan bisa dikategorikan sebagai tindak kriminal. Orang dewasa pun punya tanggung jawab untuk menjaga dan melindungi anak-anak dengan baik.

Tapi tindak seorang guru TK di Chongqing ini sama sekali tak patut. Sebuah video yang diunggah di Trending in China menampilkan dirinya memukuli sejumlah muridnya. Tak hanya itu, ia juga memukul kepala dan menjambak rambut anak-anak tak berdosa tersebut.

Foto: copyright facebook.com/trendinginchina

Guru itu juga memukul kepala seorang bocah laki-laki di kelas. Tak tega rasanya melihat anak kecil itu jadi sasaran kemarahan sang guru.

Foto: copyright facebook.com/trendinginchina

Sampai suatu hari, nenek sang murid yang jadi korban kekerasan guru itu masuk ke kelas. Sang nenek begitu emosi dan langsung memukuli guru tersebut. Tampak ia begitu tak terima melihat cucunya diperlakukan kasar oleh guru di kelas.

Foto: copyright facebook.com/trendinginchina

Pertengkaran nenek dan guru itu pun akhirnya berhasil dilerai oleh salah satu staf sekolah. Entah apa jadinya jika mereka tak dilerai, sepertinya bakal jadi makin parah saja.

Foto: copyright facebook.com/trendinginchina

Ladies, kalau kamu berada di posisi nenek tersebut, apakah kamu juga akan langsung marah dan memukuli guru ketika tahu cucumu dipukul oleh guru? Atau mungkin kamu punya cara lain yang lebih bijak tanpa melibatkan kekerasan fisik?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading