Sukses

Lifestyle

#AnakArtis Season 2 Kembali Dengan Tema The Royal Relationship

Sukses dengan web series yang pertama, #AnakArtis kini menampilkan kembali season 2 yang berbeda, yaitu menghadirkan beberapa pemain yang baru. Mereka adalah Shawn Adrian (putra Andi Soraya), Nadine Waworuntu (putri Ruth Sahanaya), Brandon Salim (putra Ferry Salim), dan wajah barunya ialah Nadira Adnan (putri Enny Beatrice) dan El Rumi (putra Ahmad Dhani & Maia Estianty) yang menggantikan posisi Daffa Jenaro dan Stephanie Poetri (putra putri Titi DJ).

CMO KapanLagi Network (KLN), Ben Soebiakto mengatakan tahun lalu perkembangan digital sangat tinggi sekali dan membuktikan bahwa penggunaan internet di kalangan anak muda sangat tinggi, terbukti dengan #AnakArtis season 1 sebanyak 7 juta viewers yang digarap kontennya dengan serius.

"KapanLagi.com kembali menghadirkan tayangan berbasis video online yang dikemas menarik dan segar untuk para masyarakat Indonesia #AnakArtis season 2 dengan tema The Royal Relationship," ucap Ben saat ditemui Vemale di CGV Blitz Grand Indonesia Jakarta Pusat Senin 18 April 2016.

copyright: vemale.com

Menurut Director #AnakArtis, Sean Monteiro, mengatakan tema kali ini mengenai cinta, persahabatan, PDKT dan dating, berbeda dengan season 1. "Di season dua juga ada wajah baru El Rumi dan Nadira Adnan dipilih karena waktu season 1 banyak fans yang nanya kenapa nggak anaknya Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Dan keduanya memiliki keistimewaan dan gaya hidup yang berbeda," tambah Sean dalam kesempatan yang sama.

"Wajah-wajah baru ini kami percaya akan membuat #AnakArtis The Royal Relationship season 2 ini lebih berwarna dengan menunjukkan talenta-talenta unik mereka," jelas Ben.

copyright: vemale.com

Diharapkan dengan adanya #AnakArtis season 2 ini semakin lebih tinggi lagi viewersnya dan perpaduan dua karakter baru tersebut dapat melengkapi peran-peran yang sudah tampil sebelumnya.

(vem/yun/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading