Sukses

Lifestyle

Ajaib Tapi Kasihan: Ditembak 30 Kali, Kucing Ini Bertahan Hidup

Seperti yang kita tahu, kucing merupakan salah satu hewan yang sangat lucu dan menggemaskan. Meski begitu, nampaknya masih banyak orang yang tidak suka dengan kucing hingga tega melukai kucing. Jika sebelumnya ada kucing Missy yang ditangisi banyak orang karena telah ditembak orang tak di kenal, kali ini kisah yang serupa juga menimpa seekor kucing bernama Puss-Puss. Namun beruntung, Puss-Puss bisa bertahan dan diselamatkan meski ia telah ditembak.

Dikutip dari laman nydailynews.com, kucing Puss-Puss ini telah ditembak lebih dari 30 kali. Tapi nampaknya Tuhan masih sayang padanya dan ia berhasil diselamatkan. Kucing betina yang berusia 3 tahun asal Ardleigh, Essex, Inggris ini pertama ditemukan dengan keadaan yang memprihatinkan di sekitar rumahnya oleh sang pemilik.

Puss-Puss, si kucing yang berhasil bertahan hidup meski 30 peluru bersarang di tubuhnya | Photo: Copyright nydailynews.com

Tubuh Puss-Puss penuh dengan luka dan darah. Jalannya pun terseok-seok dan ia sangat lemah. Karena kondisinya yang begitu lemah, sang pemilik Duog Taw membawanya ke dokter hewan. Di tempat dokter hewan inilah, tim dokter menemukan ada lebih 30 peluru yang bersarang di tubuh Puss-Puss. Dokter pun melakukan operasi dan mencabut semua peluru di tubuh Puss-Puss. Dokter mengatakan bahwa kucing berbulu hitam ini akan pulih. Tapi sayang, mata sebelah kiri Puss-Puss telah buta dan tak bisa pulih seperti semula.

Sang dokter yakni Adam Jones mengatakan, "Mata kiri Puss-Puss kini menjadi buta karena satu peluru merusak retina matanya. Satu peluru lagi terdapat di telapak kakinya hingga membuatnya kesulitan berjalan. Beruntung, peluru-peluru itu tidak mengenai tulang belakang dan organ dalam tubuhnya."

Duog Taw mengatakan,

"Kami terkejut saat menemukan tubuhnya telah dihujani begitu banyak peluru kecil (pallet). Siapapun yang melakukan ini, ia sangat kejam. Di mana hatinya? Sebelum kami menemukan kondisinya begitu memprihatinkan, ia menghilang dari rumah selama sepekan. Kami sudah mencarinya tapi kami tak menemukannya. Saat ia pulang, kami sangat sedih melihat kondisinya."

Peluru yang ada di tubuh Puss-Puss sebelum dilakukan operasi | Photo: Copyright nydailynews.com

"Kami sangat mengkhawatirkannya. Ia terlihat ketakutan dan hanya meringkuk di bawah mobil sebelum ia menghilang selama sepekan. Kami tak percaya bahwa kami menemukannya pulang dalam kondisi yang memprihatinkan. Kami pun segera membawanya ke klinik. Kami lega ia selamat. Tapi kami kasihan karena ia kehilangan sebelah matanya." Tambah Duog.

Duh, kasihan sekali dengan apa yang menimpa Puss-Puss ini ya Ladies? Semoga, pelaku penembakan kucing manis ini bisa mendapat balasan yang setimpal dari Tuhan mengenai apa yang telah dilakukannya. Semoga, Puss-Puss bisa pulih dengan baik dan selepas ini ia bisa hidup lebih baik bersama tuannya kembali.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading