Sukses

Lifestyle

Orang Tua Jepang Lagi Hobi Pamer Foto Tangan Bayi Yang Mirip Roti

Semakin canggihnya teknologi komunikasi terutama media sosial, seseorang menjadi lebih mudah memposting berbagai foto di internet. Foto yang diposting sendiri bisa berupa foto pribadi atau foto orang terdekat. Kali ini, orang tua di Jepang sedang ramai-ramainya memposting foto buah hati mereka di media sosial baik di twitter atau instagram. Yang menarik, orang tua ini memposting foto buah hati yang masih bayi karena di buah hati memiliki tangan yang unik dan menggemaskan.

Bagaimana nggak unik dan menggemaskan, tangan buah hati yang masih bayi tersebut terlihat unik seperti gulungan roti. Dikutip dari laman asiantown.net, sampai saat ini sedikitnya ada 5 orang tua yang memposting foto tangan buah hati yang mirip dengan roti tersebut.

Saat memposting foto bayinya ini orang tua menggunakan hastag atau tagar #MyBaby'sGotTheBestBreadPhoto. Tagar ini sendiri menjelaskan bahwa orang tua tersebut seolah telah berhasil mendapatkan foto terbaiknya dengan memfoto tangan buah hatinya yang sangat mirip dengan roti. Bagaimana sih tangan bayi yang mirip roti itu? Ini lho fotonya. Gimana, sangat mirip dengan roti bukan?

Tangan bayi yang sangat mirip dengan roti | Photo: Copyright asiantown.net

Oh iya Ladies, tren memposting foto buah hati yang unik di Jepang ini bukanlah kali pertama. Sebelumnya, orang tua di Jepang juga memiliki tren wajah seperti nasi kepal di mana mereka seolah mengepal wajah buah hati hingga membuat wajah buah hati menjadi sangat menggemaskan, lucu dan cute abis.

Buat bunda yang ada di rumah, apakah buah hati bunda ada yang memiliki tangan seperti roti juga? :)

Untuk melihat lebih banyak foto mengenai bayi yang memiliki tangan seperti roti, jangan lewatkan galeri foto di bawah ini ya?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading