Sukses

Lifestyle

Anak Operasi Plastik, Ibu Tidak Mau Kalah Ikut Operasi Juga

Setiap wanita pasti menginginkan dirinya terlihat cantik, seksi dan menggoda. Tidak sedikit pula wanita yang memiliki tokoh idola dimana ia juga ingin tampil seperti idolanya. Untuk tampil seperti seseorang yang diidolakan, beberapa orang bahkan melakukan operasi plastik. Seperti halnya yang dilakukan oleh ibu dan anak asal Rugby berikut ini.

Georgia dan Kayla | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, ibu dan anak ini adalah Georgia Clarke (39) dan Kayla Morris (21). Karena terobsesi dengan seorang bintang televisi Katie Price, mereka pun melakukan operasi plastik. Yang lebih heboh dan mengejutkan, setidaknya mereka telah melakukan operasi plastik sebanyak puluhan kali dengan menghabiskan dana lebih dari 60 ribu poundsterling atau setara dengan 1.2 miliar rupiah.

Georgia dan Kayla sebelum operasi plastik | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Meski puluhan kali telah melakukan operasi plastik, ibu dan anak yang kompak ini mengatakan bahwa mereka akan terus melakukan operasi guna menyempurnakan bentuk tubuhnya. Seperti apa tanggapan mereka mengenai operasi plastik? Buka halaman selanjutnya.

(vem/mim)

Kami Bangga Melakukan Operasi Plastik

Georgia mengatakan, "Aku melakukan operasi karena aku ingin tampil lebih sempurna. Putriku melakukannya juga karena ia ingin tampil sempurna seperti idolanya yakni Katie Price. Aku sangat bangga padanya. Ia merencanakan dengan baik apa yang akan dilakukan pada tubuhnya. Ia adalah gadis yang mandiri, kuat dan penuh percaya diri. Aku tak pernah mempermasalahkan kalau dia ingin melakukan operasi plastik. Bahkan, aku sangat berterima kasih karena ia berjuang keras untuk mendapat uang demi biaya operasi plastik kami. Ia bisa menjadi panutan yang baik buatku untuk ikut melakukan operasi plastik sepertinya."

Sementara itu Kayla mengatakan, "Ibu adalah sahabat terbaikku. Ia mendukung apa yang aku lakukan. Aku sangat menyayanginya." Kayla mengaku bahwa ia sebelumnya adalah anak yang biasa saja dan tidak ada feminim-feminimnya. Ia suka bermain bola dan suka mengenakan pakaian longgar atau kemeja longgar. Hingga pada usia 10 tahun, ia melihat Katie Price di televisi dan ia bermimpi suatu saat ingin menjadi seperti dia. Ia ingat ia mengatakan pada ibunya bahwa ia ingin mencari uang banyak agar suatu saat nanti bisa seperti Katie.

Tahun 2013, ibu dan anak ini mulai melakukan operasi plastik. Demi terus melakukan operasi plastik, Kayla bahkan rela menjadi penari telanjang. Apapun yang harus ia lakukan demi mendapatkan uang untuk biaya operasi, ia mengungkapkan bahwa ia akan melakukannya.

Tahun 2013 Awal Mula Melakukan Operasi Plastik

Dan di usianya yang ke 17 setelah ia lulus sekolah, Kayla pun mendapatkan kesempatan untuk melakukan operasi plastik. Ibunya juga mendukung hal itu dan ia pun melakukan apa yang dilakukan sang anak. Tahun 2013 adalah tahun pertama mereka melakukan berbagai operasi plastik di tubuhnya mulai operasi pembesaran payudara, operasi bokong, mata, bibir, rahang dan masih banyak lagi. Sejauh ini, mereka tak pernah ambil pusing mengenai dampak negatif dari operasi plastik. Yang mereka rasa, mereka bangga dan bahagia dengan apa yang mereka lakukan.

Untuk terus mendapatkan uang untuk melakukan operasi plastik, Kayla pun merelakan dirinya bekerja sebagai penari striptis atau telanjang. Ibu dan anak yang kompak ini pun saat ini juga sudah mulai di kenal dunia karena ia mulai menjadi perbincangan hangat di media. Mereka juga telah menjadi bintang tamu Reality Show di stasiun TV di sana tahun lalu.

Duh, melihat apa yang dilakukan ibu dan anak ini, nggak tahu lagi deh mau ngomong apa. Kalau menurut kamu, apa nih tanggapan kamu? Ya, semoga saja apa yang dilakukan mereka bisa membuatnya selalu bahagia dan mereka tak pernah menyesal dengan apa yang mereka lakukan.

Mau tahu lebih banyak lagi foto-foto mereka? Jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini. Siap-siap tercengang melihat hasil operasi plastik mereka berdua. -____-"

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading