Sukses

Lifestyle

Super Kagum, Remaja Ini Bikin Tato Warna Lipstik Kylie Jenner

Jika ada orang sudah mengidolakan seseorang tentu saja banyak hal akan rela mereka lakukan. Umumnya jika mengidolakan sesosok selebriti tentu kita akan mengikuti perkembangannya dan bahkan membeli setiap pernak-pernik atau memajang posternya di kamar. Namun beberapa orang bahkan tak segan untuk melakukan hal-hal unik atau mungkin nekat sebagai bukti bahwa mereka ngefan berat dengan idola mereka.

Dilansir oleh laman buzzfeed.com, Johnny Cyrus merupakan salah satu fans yang melakukan hal unik untuk menunjukkan kekagumannya pada sosok idolanya. Johnny sangat mengidolakan Kylie Jenner, sesosok wanita yang sedang naik daun dan menjadi kiblat oleh banyak wanita di dunia. Johnny menjadikan warna-warna lipstik Kylie Jenner yang sangat populer sebagai tato permanen di lengan tangannya.

Lelaki 18 tahun ini memutuskan untuk membuat tato tersebut lantaran Kylie kerap kali menggoreskan lipstik di lengannya sendiri saat sedang mencoba sebuah produk. Cyrus juga mengaku bahwa ia sangat tergila-gila dengan warna dari lipkit Kylie Jenner dan menginginkannya tinggal selamanya di tubuhnya.
Foto: copyright buzzfeed.com
Cyrus pun berencana akan menambah warna torehan tinta di lengannya saat Kylie menambah koleksi warna dari lipkit produknya tersebut. Saat ditanya mengapa ia sangat mengidolakan Kylie, Cyrus mengungkapkan bahwa ia sangat mengagumi kepercayaan diri Kylie. Kylie pula lah yang telah menginspirasi Cyrus menjadi pribadi yang lebih kuat dan lebih bahagia dalam menjalani kehidupannya.

Well, ada-ada saja ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading