Sukses

Lifestyle

Aryan Tak Mau Ngaku Anak Shahrukh Khan, Ini Dia Alasannya

Masyarakat sering menganggap bahwa menjadi anak selebriti tentu akan membuat bangga. Tak sedikit pula yang menggembar-gemborkannya ke semua orang. Namun rupanya anak bintang besar Bollywood Shahrukh Khan yakni Aryan Khan malah tidak demikian Ladies.

Dilansir oleh KapanLagi.com (15/4), Aryan Khan rupanya tak pernah mau mengakui bahwa ia adalah putra dari bintang besar. Kalau ada orang yang bertanya si tampan ini akan selalu mengelak dan menyatakan bahwa orang tersebut salah mengakuinya.

Fakta tersebut disampaikan sendiri oleh sang ayah yakni Shahrukh Khan. Bukan tanpa alasan, Aryan memiliki sebab mengapa ia melakukan hal tersebut. "Dia melakukannya karena tak ingin diperlakukan beda dari orang lain. Ia ingin semua orang bersikap normal kepadanya. Jadi tak mau mengaku kalau ia anakku," ujar Shahrukh.

Dengan melakukan hal tersebut Aryan bisa bersikap biasa dengan teman-temannya. Ia juga bebas berteman dan bersenang-senang tanpa peduli ia anak siapa. Pilihan yang dilakukan Aryan pula yang membuat sang ayah memutuskan untuk mengirimnya menempuh pendidikan di luar negeri. Aryan kini sedang bersekolah di London, Inggris, dan disebut akan melanjutkan kuliahnya di Amerika Serikat.

Wah, benar-benar rendah hati ya Ladies. Meskipun anak seorang superstar namun Aryan Khan tak ingin diperlakukan khusus.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading