Sukses

Lifestyle

Fokus Bisnis, Maia Estianty Buka Klinik Kecantikan di Surabaya

Maia Estianty kini rupanya semakin fokus menjalani pekerjaan sebagai business woman. Setelah sukses membuka usaha karaoke dan juga clothing line, kini Maia mulai merambah dunia kecantikan. Dilansir oleh KapanLagi.com (13/4), menurut Maia dunia kecantikan memang merupakan lahan yang menjanjikan dan punya peluang yang bagus, karenanya mantan istri Ahmad Dhani ini mencoba peruntungan di bidang ini.

Dalam menjalani bisnis kecantikan ini Maia rupanya tak sendiri Ladies. Ia menggandeng sahabatnya yang sudah menekuni bisnis kecantikan lebih dulu, yaitu dr. Novita Pristiwaningrum. Untuk awal mula Maia mencoba membuka sebuah klinik kecantikan di kota kelahirannya yakni Surabaya.

"Bisnis kecantikan menjadi tantangan baru saya. Iya, saya mencoba keseriusan bisnis klinik CnC kecantikan yang ada di Surabaya, tempat kelahiran," ucap Maia.
Foto: copyright KapanLagi.com
Maia pun mengungkapkan kalau ia punya banyak waktu akan berkunjung ke Surabaya dan ikut turun tangan melayani pasien. "Iya, saya juga yang melayani para pasien secara langsung jika datang," kata Maia.

"Alasan saya membuka klinik kecantikan bersama dr. Novita, bisnis kecantikan peluangnya bagus. Wanita pasti pengen cantik, awet muda dan sehat. Jadi bisnis kecantikan tidak akan pernah mati sampai kapanpun," jelasnya.

Maia memang selalu total dalam menjalani usahanya. Ini pula yang diungkapkan oleh partner bisnisnya yakni dr. Novita. "Iya, Maia itu sangat totalitas. Dia serius, dia selalu belajar, bertanya, dan Maia tak sungkan untuk datang mengunjungi klinik kecantikannya ke Surabaya, memantau atau menemui pasien serta berbagi tips," pungkasnya.

Wah sukses terus untuk Bunda Maia ya, bagi Ladies yang berdomisili di Surabaya dan penasaran dengan treatment kecantikan klinik milik Maia bisa banget berkunjung ke sana. Tertarik mencoba?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading