Sukses

Lifestyle

Meski Cantik, Gaun Pengantin Ini Tak Ada yang Mau Pakai. Kenapa?

Saat seseorang melangsungkan pesta pernikahan, satu hal yang tak pernah ketinggalan dari pengantin adalah gaun pengantin. Yap, gaun pengantin telah menjadi busana yang bisa dikatakan wajib untuk setiap pasangan pengantin yang menggelar pesta pernikahan atau prosesi ijab kabul. Berbicara mengenai gaun pengantin, kali ini dunia dikejutkan dengan keberadaan gaun pengantin yang sangat cantik dan mengesankan. Ia juga terlihat sangat mewah, anggun dan elegan.

Meski sangat cantik, dikutip dari laman metro.co.uk, gaun ini dipastikan tak akan ada yang mau memakainya lho. Padahal nih ya, gaun pengantin ini telah dibuat selama 300 jam orang 3 orang. Duh, kok bisa gitu? Ada apa dengan gaun pengantin tersebut? Apakah orang yang memakainya akan terkena kutukan, apakah orang memakainya akan sakit atau apa?

Gaun pengantin yang ternyata sebuah kue | Photo: Copyright metro.co.uk

Eits, tenang dulu Ladies. Nggak usah khawatir dan menduga-duga yang tidak baik. Gaun pengantin ini dipastikan tak akan ada yang mau memakainya karena ia bukan gaun sungguhan. Ia adalah sebuah kue yang dibuat menjadi sangat mirip dengan gaun pengantin. Saking miripnya, ia bahkan terlihat seperti gaun yang sesungguhnya. Ukurannya juga sesuai dengan tubuh manusia dan memiliki desain yang sama persis dengan gaun pengantin.

Bagian depan dan belakang kue gaun pengantin | Photo: Copyright metro.co.uk

Gaun pengantin atau lebih tepatnya kue gaun pengantin ini sendiri memiliki berat 70 kg dan panjang 170 cm. Ini adalah sebuah karya seni luar biasa dari pakar kuliner atau pembuat kue ternama Sylvia Elba (38) yang dibantu oleh dua rekannya L-R Ilnka Rnic (17) serta Yvette Marner (43). Mereka adalah orang-orang yang tinggal di London. Untuk membuat kue ini, setidaknya mereka memerlukan ribuan lembar kertas wafer yang bisa dimakan, 35 kg tepung, 3 g renda kue dan masih banyak lagi bahan kue.

Kue gaun pengantin dan para pembuatnya | Photo: Copyright metro.co.uk

Wih, kue gaun pengantin yang super keren ya? Kue gaun ini juga sangat cantik. Oh iya, kalau kamu yang punya kue ini, kira-kira, tega nggak sih memakannya? Kalau saya sih, mungkin berpikir untuk menyimpannya dulu karena sayang banget lho. hehe



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading