Sukses

Lifestyle

Passion Sama, Shireen & Zaskia Sungkar Kompak Bisnis Fashion

Dua wanita cantik ini memang tak cuma kompak dalam dunia sinetron atau olah vokal saja Ladies. Shireen dan Zaskia Sungkar ternyata memiliki passion yang sama di bidang fashion. Zaskia memang sudah terjun terlebih dahulu ke bidang ini, namun Shireen rupanya juga berbakat dan memiliki banyak ide cemerlang.

Dilansir oleh KapanLagi.com (11/4), Shireen mengaku kalau ia banyak belajar soal fashion dari sang kakak. Zaskia memang sudah berkecimpung cukup lama sebagai desainer. Karya-karyanya bahkan sudah diperkenalkan di berbagai fashion show di dalam dan luar negeri.

"Aku belajar banyak dari Kia (Zaskia) kalau sketch Kia yang bisa. Cuma aku punya passion dengan fashion sebelum aku pakai hijab sampai aku sekarang pakai hijab. Kia udah yang terjun (lebih dulu) dan bisa," ujar Shireen.

Saling melengkapi Zaskia mengungkapkan kalau Shireen ternyata memiliki lebih banyak ide soal desain baju. Karenanya keduanya kompak saling support satu sama lain.

"Nggak semua desainer bisa gambar. Aku kebetulan hobi gambar saja. Ada ide tiba-tiba langsung di realisasikan, langsung panggil tim. Tapi Shireen aku lihat punya banyak banget ide. Itu yang aku tampung. Diskusi. Kalau ada waktu aku bikin sketch-nya atau sampling. Jadi saling support dan membantu," tutur Zaskia.

Karena passion yang sama ini mereka pun memutuskan untuk membangun bisnis busana muslimah bersama. ika Zaskia memiliki clothing line sendiri bernama Zaskia Sungkar, untuk proyek kolaborasinya ini mereka menamai clothing line mereka dengan nama Zashi yang merupakan gabungan nama mereka berdua.

"Makanya kita punya line baru. Aku berkolaborasi dengan Shireen. Kita punya label namanya Zashi. Cuma konsepnya sedikit dibedain dengan Zaskia Sungkar. Zashi khusus baju pesta, basically kita dulu kesulitan (cari) baju pesta. Sampai nggak jadi pergi karena bingung pakai baju muslim apa. Kalau aku kan lebih ready to wear ya, untuk Zashi ini lebih glamor, super elegan. Tujuannya untuk teman-teman hijabers ke pesta biar nggak susah," pungkas Zaskia.

Well, sukses terus untuk keduanya ya. Semoga semakin bisa mempercantik muslimah Indonesia.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading