Sukses

Parenting

Terlalu Sibuk Syuting, Vino G Bastian Dicuekin Anak

Rumah tangga akan jadi lebih lengkap dengan kehadiran seorang anak. Anak merupakan anugerah terindah yang diberikan oleh Tuhan untuk setiap orang tua di muka bumi ini. Ini pula yang sedang dirasakan oleh Vino G Bastian. Ia sedang menikmati kesehariannya sebagai seorang ayah.

Dilansir oleh KapanLagi.com (5/5), Vino rupanya pernah mengalami satu kejadian yang tidak menyenangkan dengan sang buah hati. Ini lantaran ia harus pergi bekerja cukup lama. Vino khawatir apa yang akan terjadi pada anaknya yang masih balita jika ia sering meninggalkannya terlalu lama untuk urusan pekerjaan.

"Saya tahu umur segitu anak butuh orang tuanya. Saya pernah kerja tinggal 3-4 hari. Pas pulang dia bete liat saya. Seminggu nggak mau ditegur, nggak mau digendong. Jadi saya tahu bukan cuma kerja cari uang aja yang penting, tapi kebersamaan juga. Saya baru belajar," ungkap Vino.

Vino dan Marsya pun saat di rumah banyak melakukan aktivitas bersama untuk sang buah hati. Salah satunya adalah kegiatan menidurkan anak. Saat kondisi anak sudah mulai membaik Vino tak ingin sang anak ngambek lagi karena akan membuatnya merasa sedih.

"Pasti (merasa sedih). Merasa gimana ya, kerja untuk mereka, tapi gitu. Tapi konsekuensi, saya harus bijak untuk atur waktu," lanjutnya.

Vino pun punya pandangan tersendiri soal menjadi seorang ayah. Ia pun sangat senang menjalankan tugasnya sebagai seorang ayah untuk anaknya. Ia juga tak sependapat dengan wacana yang menyebutkan bahwa berumah tangga akan menghentikan karirnya di dunia hiburan.

Wah, sukses terus untuk Vino dan semoga sang buah hati tumbuh sehat dan membanggakan kedua orang tuanya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading