Sukses

Lifestyle

Orang Ini Potong Telinga Agar Mirip Naga, Hasilnya Bikin Syok

Seperti yang kita tahu, banyak orang yang terobsesi dan ngefans sama hewan tertentu, artis atau bahkan boneka. Dan dari banyak orang ini, beberapa di antaranya rupanya telah memiliki obsesi untuk benar-benar mirip dengan apa yang ia idolakan.

Jika sebelumnya ada kisah dari wanita yang melakukan operasi ekstrem demi mirip barbie atau tokoh kartun dan ada pria yang melakukan operasi ekstrem demi mirip hewan peliharaannya, kali ini kisah serupa datang dari seorang transgender bernama Eva Tiamat Medusa (55).

Tiamat si naga wanita | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, transgender yang kerap dipanggil Tiamat ini telah melakukan serangkaian operasi ekstrem demi mirip naga. Dan demi mirip naga ini, mantan bankir ini setidaknya telah melakukan operasi plastik ekstrem di wajahnya. Ia membuat lidahnya terbelah, memotong hidungnya dan memotong telinganya. Ia telah membuat dahinya memiliki tanduk. Ia juga telah mentatoo kulitnya seperti sisik naga.

Di akun media sosialnya, Tiamat mengatakan,

"Aku adalah perempuan naga. Aku adalah seorang transgender yang melakukan berbagai operasi dan kini sedang dalam proses berubah menjadi manusia naga seutuhnya. Menjadi reptil tepatnya naga perempuan adalah cita-citaku."

Tiamat | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Ia juga menambahkan, "Aku tak peduli apa yang dikatakan orang lain tentangku. Aku merasa nyaman, bahagia dan bangga. Jika aku harus sendirian untuk melawan dunia, aku akan melakukannya. Aku tak akan berkompromi soal integritasku. Aku nyaman dengan apa yang aku lakukan."

Tiamat saat mentatoo tubuhnya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Meski penampilan transgender dengan nama asli Richard Hernandez kelahiran Maricopa County, Arizona ini tidak lazim, aneh dan cukup menakutkan, rupanya ia memiliki banyak fans. Beberapa orang mengaku terkesan dan kagum dengan apa yang dilakukan Tiamat. Tapi, tidak sedikit pula yang mengatakan apa yang dilakukan Tiamat ini sangat aneh, merugikan dirinya sendiri dan tak masuk akal. Tidak sedikit orang yang menyayangkan aksi Tiamat.

Tiamat sebelum melakukan operasi plastik dan merubah dirinya mirip naga | Photo: Dailymail.co.uk

Duh, nggak habis pikir dengan apa yang dilakukan Tiamat ya Ladies. Apapun yang dilakukan di tubuhnya, semoga hal ini tidak membuatnya menyesal di kemudian hari. Semoga pula, ia selalu nyaman dan bangga dengan apa yang ia lakukan. Kalau kamu, gimana nih tanggapan kamu?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading