Sukses

Parenting

Kasihan Bocah Ini, Kepalanya Masuk di Pipa Air Saat Bermain


Untuk semua orang tua, disarankan agar selalu mengawasi dan memantau buah hati saat mereka main. Apalagi, jika buah hati masih berusia sangat kecil alias kurang dari 10 tahun. Ketika orang tua lalai dalam menjaga, mengawasi dan memantau buah hati saat main, sadar atau tidak hal ini bisa saja menyebabkan buah hati mengalami kecelakaan.

Jika sebelumnya ada seorang anak mengalami kecelakaan dimana ia terjebak di dalam mesin cuci saat bermain, kali ini seorang anak juga mengalami kecelakaan saat bermain. Anak ini mengalami kecelakaan dimana kepalanya nyangkut di dalam sebuah pipa. Dikutip dari laman singaporeseen.stomp.com, anak ini adalah anak berusia 5 tahun yang berasal dari Zhejiang, China.

Kepala anak masuk pipa | Photo: Copyright singaporeseen.stomp.com

Insiden ini terjadi pada hari Senin, 04 April 2016. Dari laporan yang ada, saat itu anak sedang bermain tanpa pengawasan orang tuanya. Insiden ini terjadi di sebuah pesta pernikahan kerabat orang tua. Anak 5 tahun yang tidak disebutkan namanya tersebut kepalanya terjebak di sebuah pipa. Tidak diketahui dari mana pipa tersebut berasal. Kemungkinan besar, pipa tersebut didapat anak dari sekitar tempat ia bermain.

Saat orang tua mengetahui kepala buah hatinya terjebak di dalam pipa, mereka pun memanggil pemadam kebakaran setempat. Beruntung, setelah dilakukan pertolongan selama kurang lebih dari 2 jam pipa tersebut bisa dilepas dari kepala anak. Saat ditanya kenapa pipa tersebut bisa terjebak di kepala anak, sang anak mengaku bahwa ia tertarik dengan pipa dan mencoba untuk memakainya sebagai topi. Tak disangka, pipa tersebut justru tidak bisa dilepas dan ia harus memerlukan bantuan dari pemadam kebakaran untuk mengatasi hal ini.

Setelah dibantu oleh tim pemadam kebakaran, kepala anak ini bisa dilepaskan dari dalam pipa | Photo: Copyright singaporeseen.stomp.com

Atas insiden ini, petugas pemadam kebakaran menghimbau setiap orang tua untuk mengawasi dan memantau buah hati dengan baik saat mereka bermain. Petugas pemadam kebakaran juga berharap bahwa insiden seperti ini tidak pernah terjadi lagi. Duh, insiden yang cukup ngeri ya. So, agar buah hati di sekitar kamu tidak pernah mengalami insiden seperti ini, usahakan untuk selalu mengawasi dan memantau buah hati dengan baik. Pastikan pula untuk selalu ada di samping mereka saat mereka bermain.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading