Sukses

Lifestyle

Jalani Ujian Nasional, Aurel Hermansyah Tak Mau Temui Wartawan

Sejak hari Senin kemarin, 4 April 2016 seluruh pelajar SMA di Indonesia tengah mengikuti Ujian Nasional. Salah satu pelajar yang harus berjuang adalah Aurel Hermansyah. Dilansir oleh KapanLagi.com (5/4), putri pertama Anang Hermansyah ini harus mengikuti kesetaraan Paket C karena ia menjalani home schooling.

Aurel mengikuti ujian di salah satu SMA di Jakarta dan sama seperti anak SMA pada umumnya ia mengenakan seragam putih abu-abu. Kehadiran Aurel di SMA di kawasan Kramat Jati, Jakarta Timur tersebut hanya ditemani oleh asisten dan sopir pribadi yang menunggunya di luar.
Foto: copyright KapanLagi.com
Aurel tampak serius dan mantap menjawab soal-soal ujian yang ia hadapi. Saat ditemui oleh para wartawan di jam istirahat Aurel enggan menjawab pertanyaan para awak media seputar ujian. Aurel takut konsentrasinya akan buyar karena syarat nilai yang dikejar untuk bisa lulus cukup tinggi.

"Saya mau berkonsentrasi, saya mau lulus ujian, saya sedang berkonsentrasi," tolak Aurel saat ditanya oleh seorang guru apakah bersedia di wawancara atau tidak.

Wah, good luck ya Aurel, semoga bisa lulus dengan nilai yang memuaskan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading