Sukses

Lifestyle

Lezatnya, Salad Sayur Ini Dibuat Mirip Kue Agar Menarik Dimakan

Banyak orang pasti malas makan sayur karena rasanya yang aneh, tak lezat seperti makanan cepat saji dan makanan berbumbu lainnya. Orang juga pasti malas makan salad sayur karena alasan yang sama. Meski memang sehat, namun jika belum terbiasa makan salad sayur, kamu tak akan betah makan setiap hari.

Tapi mungkin aku agak berubah pikiran jika melihat tampilan salad-salad sayur yang disajikan di Jepang berikut ini. Dikenal dengan nama, The Vegiedeco Salad, yaitu konsep desain makanan yang khusus mendekorasi salad sayuran ini dibuat oleh Mitsuki Moriyasu, seorang food stylist pada tahun 2015 lalu.

copyright by rocketnews24.com
Dengan memanfaatkan warna-warni sayuran, Mitsuki mencoba menyajikan salad sayuran berbeda dari biasanya, ia ingin membuat salad tampil menarik dan lebih lezat dimakan.

copyright by rocketnews24.com
Dijual di restoran Bistro La Porte Marseille di nagoya, respon pembeli sangat baik dan banyak kostumer yang memesan salad ini. Bagaimana tidak tertarik membeli, salad sayuran ini bentuknya mirip banget dengan kue.

copyright by rocketnews24.com
Bukan hanya menitikberatkan pada nilai tampilannya yang indah, salad kue ini juga mempertimbangkan kualitas sayuran yang dipilih sehingga nilai kesehatan tak dikesampingkan. Ada banyak pilihan warna, bentuk dan isi salad kue yang bisa dipilih pembeli.

Oh iya, meski memang tampak salad kue ini menggunakan krim atau krim cheese, tapi mereka mengaku bahwa salad ini hanya menggunakan sedikit gula atau justru tak pakai gula sama sekali lho. Mereka juga menggunakan pewarna alami makanan. Hemm, jadi penasaran seperti apa rasanya kan?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading