Sukses

Lifestyle

Tes Mata, Temukan Kentang di Dalam Foto Ini

Akhir-akhir ini nampaknya ada banyak foto atau gambar yang bisa membuktikan seberapa kita jeli dan melihat sesuatu dengan peka. Jika sebelumnya ada foto yang mengajak kita untuk menemukan kata tersembunyi, foto yang mengajak kita untuk menemukan panda di antara anjing atau menemukan anjing di antara panda, kali ini ada lagi sebuah foto yang mengajak kita untuk menemukan sesuatu di dalamnya.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, di dalam foto terlihat kerumunan hamster yang didominasi oleh warna cokelat. Para hamster di foto ilustrasi ini juga dilengkapi dengan dua telinga, dua mata, hidung dan dua kaki. Seperti apa sih foto ilustrasi tersebut? Ini nih fotonya.

Photo: Copyright dailymail.co.uk

Foto ini merupakan foto yang mengajak kita untuk melakukan tes mata dengan menemukan kentang di antara kerumunan hamster. Foto atau gambar ilustrasi ini sendiri diciptakan oleh Max Knoblauch.

Gimana, apakah kamu sudah menemukan di mana kentangnya berada? Atau, apakah di mata kamu semua yang ada di foto adalah hamster? Coba deh lihat lebih jeli lagi. Kalau belum ketemu juga, saya kasih bocoran deh dimana si kentang berada. Ini lho kentangnya. hehe

Photo: Copyright dailymail.co.uk

Sudah ketemu kan dimana kentangnya berada? Oh iya, butuh berapa detik nih buat kamu untuk menemukan kentang di antara kerumunan hamster? Jangan lupa untuk share jawaban kamu di kolom komentar ya? Semoga terhibur dan bermanfaat.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading