Sukses

Lifestyle

Makanan Hits Kekinian, Sushi Burger. Enak Nggak Ya?

Apakah kamu adalah seseorang yang suka makan burger? Atau, kamu seorang yang suka makan sushi? Mmm, kedua makanan itu emang sangat enak dan bikin nagih. Belum lagi, makanan ini kaya akan nutrisi dan vitamin yang sangat baik buat kesehatan tubuh.

Tapi, pernahkah kamu mendengar ada makanan yang dimakan dengan sushi burger? Sebuah makanan perpaduan antara burger dan sushi. Duh, gimana jadinya tuh burger dan sushi dijadikan satu makanan. Dikutip dari laman metro.co.uk, sushi burger saat menjadi salah satu makanan yang sedang hits dan ngetren.

Seorang blogger makanan bernama Sam dari So Beautifully Raw adalah orang yang turut memperkenalkan sushi burger ke publik di media sosial Instagramnya. Di akun Instagramnya, ia memposting sushi burger yang terlihat begitu menggugah selera dan mengesankan. Meski sushi burger sedang menjadi makanan yang hits dan tren serta dianggap sebagai makanan mengesankan, ada beberapa pendapat yang muncul dari netizen.

Photo: Copyright metro.co.uk

Seorang netizen mengungkapkan bahwa jika biasanya burger bisa dinikmati kapan saja, di mana saja dan dengan aktivitas apa saja, untuk sushi burger ini nampaknya mengharuskan kamu untuk menikmatinya di satu tempat yakni di meja restoran. Belum lagi, sushi burger ini mungkin akan membuat pakaian yang kamu kenakan saat makan burger bisa ternoda oleh saus atau mayones dalam makanan tersebut.

Seorang netizen mengatakan, "Tidak bisa dibayangkan bagaimana jadinya jika kita makan sushi burger seperti kita makan burger atau sushi biasanya. Ini sungguh ide yang cukup aneh dan unik. Sekilas, makanan ini memang terlihat begitu lezat dan menggugah selera. Tapi, saat kamu memakannya kamu akan tahu betapa ribetnya makan makanan ini. Kamu juga akan tahu jika ini adalah makanan yang nggak banget buat beberapa orang."
 
Dan meski ada beberapa netizen yang mengatakan makan sushi burger adalah makanan yang bikin ribet saat memakannya, beberapa netizen lain justru mengapresiasi ide ini. Beberapa netizen mengaku sangat terkesan dan tertarik dengan sushi burger. Perpaduan nasi, daging ayam atau sapi dan ikan, sayur, saus, mayones dan rumput laut dalam bentuk burger adalah suatu sajian yang mengesankan dan lezatnya luar biasa.

Untuk melihat seberapa menggoda dan menggugah seleranya sushi burger, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini ya? Kalau kamu, gimana nih pendapat kamu mengenai sushi burger ini?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading