Sukses

Lifestyle

Kasihan, Kakek Nenek Terlantar di Luar Apartemen Putranya Sendiri

Tak sampai hati rasanya melihat orang tua sendiri terlantar atau tidur di tempat yang tak layak. Tak terbayangkan juga bagaimana perasaan orang tua yang diabaikan oleh anak-anaknya sendiri. Dan inilah yang terjadi dan dialami oleh kakek nenek yang ditemukan tidur di koridor lantai dua sebuah apartemen di Beijing's Haidian District.

Nenek berusia 77 tahun dan suaminya yang renta tidur di koridor di luar apartemen milik putranya yang ketiga. Dilansir dari shanghaiist.com, nenek bernama Zhu Shulan ketika ditemui reporter terlihat kesulitan untuk duduk sementara suaminya berbaring dan sesekali merintih. Mereka tidur di atas tumpukan bantal dan bergelung di dalam selimut.

Menurut penghuni lain, Mr. Chu, pasangan kakek nenek itu sudah terlantar dan tidur di koridor itu dalam waktu yang cukup lama. Mr. Chu dan sejumlah temannya sudah sempat membelikan sejumlah roti dan makan siang untuk mereka.

Foto: copyright shanghaiist.com

Polisi sempat dipanggil untuk menangani masalah tersebut. Namun, kakek dan nenek itu tetap bergeming dan masih memilih tiduran di koridor tersebut. Menurut Zhu Shulan, ia dan suaminya tadinya tinggal bersama putra sulung mereka. Sayangnya rumah tersebut kemudian digusur. Karena keadaan, putra sulungnya hanya bisa menyewakan mobil dan meminta sopir untuk mengantarkan kedua orang tuanya tersebut ke rumah putra ketiganya.

Foto: copyright shanghaiist.com

Hanya saja ketika sampai di apartemen putra ketiganya, tak ada yang membukakan pintu. Mau tak mau, Zhu Shulan dan suaminya tiduran dan terlantar di koridor apartemen.

Para reporter juga sempat membantu dengan mengetuk pintu apartemen tapi hasilnya nihil. Sementara itu, Zhu Shulan dan suaminya tak mau pergi karena masih berharap putranya akan segera kembali. Saat ditawari untuk pindah ke hotel, Zhu dan suaminya tetap menolak.

Foto: copyright shanghaiist.com

Zhu dan suaminya pun mengungkapkan kalau keempat putranya dan seorang putrinya tak menjalin hubungan yang baik selama bertahun-tahun karena masalah kepemilikan tiga apartemen. Sungguh sangat disayangkan sekali, ya Ladies. Ya, semoga saja kakek nenek tersebut bisa segera tinggal di tempat tinggal yang layak dan tak diterlantarkan lagi.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading