Sukses

Lifestyle

Bikin Ngakak, Foto Anak Ini Jadi Bahan Edit Meme Super Kocak

Terkadang netizen pengguna media sosial bisa sangat usil dan kocak ketika melihat ada satu foto yang menarik perhatian mereka. Seperti yang terjadi baru-baru ini pada foto anak laki-laki sekolah ini.

Dalam foto ini, seorang anak laki-laki memakai baju olahraga dengan pipi tembam sedang melirik ke kamera dengan wajah sebal. Di samping anak laki-laki ini, ada dua temannya yang sedang tersenyum dan menahan tawa, entah apa yang sebenarnya membuat mereka tertawa.

copyright by stomp.com.sg

Lucunya, ekspresi anak laki-laki berpipi menggemaskan inilah yang jadi bahan guyonan netizen dan kemudian punya ide untuk mengedit foto anak ini jadi berbagai versi. Mulai dari mengubahnya jadi wajah Batman, Doraemon, Joghny English hingga jadi wajah ganteng Legolas dan Presiden Obama.

Jadi jika tak ingin fotomu tiba-tiba diedit aneh-aneh dan tersebar ke berbagai media sosial dan sebagainya, hati-hati aja deh kalau upload foto. Fotomu bisa jadi bahan meme dan guyonan kayak gini, kecuali jika kamu memang ingin terkenal dan jadi artis di internet. Lihat sendiri ini hasil edit foto yang super konyol tersebut.

Ini foto asli yang dijadikan meme/copyright by stomp.com.sg

Tak diketahui siapa nama anak laki-laki ini, berapa umurnya, dari sekolah mana. Yang pasti, fotonya sudah menyebar dengan cepat di internet dan jadi bahan meme yang lucu dan epik. Lihat sendiri ini hasil edit foto yang super konyol tersebut.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading