Sukses

Lifestyle

Dokter Terseksi Kini Sudah Punya Pacar, Kamu Akan Kaget Siapa Dia

Banyak orang takut pergi ke dokter karena takut disuntik lah, takut minum obat dan lain sebagainya. Tapi masih ingat dengan dokter cakep yang satu ini? Ia justru jadi salah satu dokter yang mungkin bikin kamu rela balik lagi ke rumah sakit. Dia adalah dokter tertampan dan terseksi di antara banyak dokter yang ada di dunia ini.
 
Siapa lagi jika bukan dokter Mikhail Varshavski. Dokter yang lebih sering dipanggil dokter Mike ini bahkan jadi dokter terseksi versi Majalah People. Sejak akun Instagramnya tersebar, banyak orang yang jadi followernya mengaku tertarik padanya. Meski tampannya minta ampun, beberapa waktu yang lalu dokter Mike ini sempat mencari jodoh lho, seakan-akan tak ada wanita saja yang mau dengannya.

copyright by instagram.com/doctor.mike
Bukan hanya tampilan fisiknya saja yang membuat wanita meleleh, pria berusia 26 tahun ini ternyata juga dikenal ramah, penyayang binatang dan peduli dengan sesama, ia bahkan punya yayasan bernama Limitless Tomorrow yang didirikan untuk memberi kesempatan bagian anak-anak cerdas yang kekurangan.  

Pacaran dengan Miss Universe/ copyright by instagram.com/doctor.mike
Tapi sepertinya kamu dan para wanita lain harus patah hati deh, karena ternyata dokter Mike punya kabar terbaru soal statusnya yang jomblo. Ia tak lagi jomblo dan kamu akan lebih terkejut ketika tahu bahwa ternyata pacarnya adalah Miss Universe Pia Wurtzbach.

copyright by twitter.com
Hubungan mereka masih terbilang baru dan ia bahkan sudah mengonfirmasi bahwa ia kini pacaran dengan wanita paling pintar dan cantik di dunia ini. Terlihat dari akun Instagram doketr Mike yang meng-upload foto berduanya dengan Pia. Begitu pula dengan Pia yang mem-posting fotonya dengan dokter Mike di akun Twitter-nya.
 
Wah, cocok banget ya ladies. Meski agak cemburu juga lihatnya, karena dokter cakep ini ternyata sudah punya pacar, tapi ikut bahagia karena wanita yang dipacarinya tak kalah berkualitas, Miss Universe yang cantik dan cerdas.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading