Sukses

Lifestyle

Dosen Matematika Super Tampan Ini Bikin Dengkul Lemes

Punya dosen cerdas pastinya sangat membantu kita lebih mudah fokus dan menguasai materi yang diajarkan. Punya dosen tampan, ehm kadang jadi bikin kita lebih semangat masuk ke kelas. Lalu bagaimana kalau ada dosen yang cerdas juga tampan, wah bakal bikin tambah semangat atau malah susah konsentrasi nih?

Namanya Pietro Boselli, pria berusia 28 tahun ini memang punya paras yang tampan dan sebagai dosen Matematika ia sangat populer di mata murid-murid perempuannya. Dilansir dari dailymail.co.uk, pria asal Negrar, Italia ini sudah punya gelar PhD di Mechanical Engineering dari University College London. Pietro memang terlihat lebih menonjol dan menarik perhatian dibanding dosen lainnya.

Foto: copyright instagram.com/pietroboselli/

Sejak berusia tujuh tahun, Pietro ternyata sudah pernah jadi model untuk Armani. Jadi model memang cita-citanya sejak kecil tapi ia memilih untuk giat dan fokus di dunia akademik. Sebagai dosen, ia sebenarnya menyembunyikan profesi sampingannya sebagai model. Tapi dengan postur fisik dan juga wajah tampan, siapa saja yang melihat Pietro pasti terkesima. Setelah salah satu muridnya mencoba untuk stalking dan mencari profilnya di Google, barulah terungkap latar belakang Pietro yang lain sebagai model.

Sosoknya makin populer ketika murid-muridnya mendaftarkannya ke kompetisi guru terseksi dan Pietro menang! Nggak mengherankan juga karena Pietro memang sangat menjaga fisiknya. Pietro mengaku melakukan olahraga dua kali sehari dan juga mengikuti diet ketat untuk menjaga postur tubuhnya.

Kini, pria yang memiliki ratusan ribu followers di Instagram sering disebut-sebut mirip dengan David Beckham untuk paras tampannya. Tumbuh di Italia, Pietro sudah menjalani dua kesibukan, sebagai model juga sebagai murid yang belajar keras. Bahkan ia menyebut dirinya sendiri sebagai seorang kutu buku dan belajar adalah prioritas utamanya.

Foto: copyright instagram.com/pietroboselli/

Ditanya soal pose fotonya yang sering terlihat telanjang dada, Pietro tak merasa cemas. Dia memang sangat menjaga sekali postur tubuh dan fisiknya. Jadi ketika ia bisa terlihat tampan di foto, dia merasakan kepuasan tersendiri. Kalau sedang tak bekerja jadi model, Pietro akan memfokuskan dirinya pada ilmu teknik, mengajar Matematika, dan latihan fisik.

Wah, kalau punya dosen seperti Pietro ini rasa-rasanya bakal susah fokus untuk mengikuti materi yang diajarkan. Melihat parasnya dan postur tubuhnya saja sudah bikin dengkul lemes dan jantung deg-degan. Bikin gagal fokus, ya.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading