Sukses

Lifestyle

Kejam, Ikan Disajikan Hidup-Hidup Untuk Makan Malam

Masih ingat dengan berita beberapa waktu yang lalu dimana menyebutkan ada ikan yang disajikan dan hidup lagi setelah disiram alkohol? Berita tersebut nampaknya telah membuat sebagian orang merasa geram dan emosi. Apalagi, setelah dikabarkan bahwa ikan yang hidup lagi tersebut memang disajikan dengan cara unik yakni dimana tubuh ikan dimasak hingga matang sementara kepala ikan dibungkus dengan plastik atau kain saat dimasak sehingga ia tidak mati sepenuhnya saat disajikan.

Belum habis rasa geram karena kemunculan video ikan yang disajikan dan hidup lagi, kali ini sebuah video viral kembali muncul dan menggegerkan dunia maya. Dikutip dari laman dailymail.co.uk, video tersebut menunjukkan adanya ikan yang disajikan saat masih hidup. Yang lebih kejam dan mengerikan, ikan-ikan tersebut masih berenang di dalam sebuah wadah mangkok sebelum ia diambil oleh beberapa orang dan dicelupkan ke sebuah wadah berisi saus sebelum dimakan.

Ikan disajikan dan dimakan hidup-hidup | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Meski telah dicelupkan ke dalam saus, ikan tersebut nampaknya masih hidup saat dimakan. Dikatakan, ikan-ikan yang masih hidup ini disajikan untuk makan malam beberapa orang. Dalam video terlihat beberapa orang nampak bercanda dan ketawa saat mengambil ikan hidup dengan sumpit. Orang-orang di video ini juga terlihat begitu asik menikmati ikan hidup. Penasaran seperti apa videonya? Berikut videonya.

Video : Copyright Youtube.com/ Ayu Azhari

Melihat video di atas, apa nih tanggapan kamu? Banyak netizen yang melihat video ini mengecam aksi orang-orang di dalam video. Netizen menganggap apa yang dilakukan orang-orang di dalam video dengan memakan ikan hidup merupakan suatu yang sangat kejam. Aksi orang-orang ini dikatakan telah melanggar hak hewan. Ya, meski praktek seperti ini mendapat banyak kecaman dari berbagai pihak, praktek seperti ini masih saja menjadi praktek yang cukup populer di negeri Tirai Bambu China.

Duh, nggak habis pikir bagaimana orang-orang ini setega itu terhadap hewan ya Ladies? Semoga saja, praktek seperti ini bisa segera diatasi dan tak pernah ada lagi. Kasihan sekali ikan-ikan tersebut ya.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading